Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Argentina di RCTI+: Ayo, Dukung Skuad Garuda!

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia versus Argentina. Timnas Indonesia bak melawan kemustahilan. Tim berjulukan Skuad Garuda itu mencoba memberikan perlawanan ketika melawan Timnas Argentina.

Timnas Indonesia akan beruji coba dengan juara Piala Dunia 2022 itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia butuh keajaiban setidaknya untuk mengimbangi Argentina. Kekuatan Skuad Garuda bak langit dan bumi dengan Alexis Mac Allister dkk.

Per ranking FIFA 6 April 2023, Timnas Indonesia berada di peringkat ke-149. Sementara, Argentina menduduki nomor satu dunia sejak keluar sebagai kampiun di Qatar.

PSSI menargetkan Timnas Indonesia untuk mengimbangi Argentina yang tidak diperkuat tiga bintangnya. Ketiganya adalah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (19/6/2023) 

Timnas Indonesia Vs Argentina

  • Venue: Stadion GBK 
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer