Sukses


Tidak Punya Tiket Pertandingan? Ini Channel yang Menyiarkan Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Bola.com, Jakarta - Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Jika tidak memiliki tiket pertandingan, Anda bisa menyaksikannya melalui layar kaca dan live streaming.

Timnas Indonesia menghadapi Argentina dalam laga persahabatan FIFA Matchday. Tim asuhan Lionel Scaloni menjadi lawan yang mengejutkan untuk Tim Garuda pada tahun ini.

Maklum, Argentina berstatus juara Piala Dunia 2022 dan juga peringkat pertama dalam ranking FIFA saat ini. Kehadiran Albiceleste di Tanah Air membuat banyak penggemar sepak bola di Indonesia antusias untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan di SUGBK.

Bahkan penjualan tiket pertandingan yang digelar dalam tiga hari ludes terjual dalam hitungan menit setiap harinya. Meski tanpa Lionel Messi, Angel Di Maria, Paulo Dybala, dan Lautaro Martinez, antusias penggemar Argentina di Indonesia tetap luar biasa.

Namun, cukup banyak penggemar Argentina yang tak bisa mendapatkan tiket pertandingan untuk melihat langsung di SUGBK.

Tentu Anda tidak perlu khawatir jika menjadi salah satunya, karena pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui layar kaca dan live streaming.

Berikut channel televisi dan live streaming yang akan menyiarkan Timnas Indonesia vs Argentina:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Channel yang Menyiarkan Timnas Indonesia vs Argentina

Timnas Indonesia vs Argentina

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan
  • Senin, 19 Juni 2023
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live: RCTI
  • Live streaming: RCTI Plus (https://www.rctiplus.com/tv/rcti)
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer