Sukses


Link Live Streaming RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di Vidio, 21 Juni 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan persahabatan bertajuk “Jakarta Soccer War” antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta akan berlangsung pada, Rabu (21/6/2023) pukul 18.30 WIB ekslusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel RANS Nusantara melawan Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Ini akan menjadi laga uji coba bagi kedua tim dalam persiapan menghadapi musim baru Liga 1 beberapa waktu mendatang.

RANS Nusantara memerlukan pengalaman lebih untuk bersaing di Liga 1. Dalam kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad tersebut hanya mampu selesai di posisi juru kunci klasemen.

Sebaliknya, Persija Jakarta justru memiliki performa yang apik pada gelaran kompetisi sepak bola tertinggi di tanah air musim kemarin. Bahkan Tim Macan Kemayoran mampu finish di peringkat kedua di bawah PSM Makassar.

Pada pertemuan keduanya musim lalu, Persija dan RANS telah berjumpa sebanyak dua kali. Dalam pertemuan tersebut, Persija unggul dua kemenangan dari RANS dengan skor 3-1 dan 3-0.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live sreaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta dalam laga persahabatan pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 21 Juni 2023

RANS Nusantara vs Persija Jakarta, pukul 18.30 WIB

Link live streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton friendly match di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan RANS Nusantara vs Persija Jakarta. Saksikan live streaming friendly match eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket vidio premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga NBA bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer