Sukses


Jaimerson da Silva Justru Merasa Senang meski Persis Kalah dari Persebaya pada Laga Perdana BRI Liga 1

Bola.com, Solo - Bek asing Persis Solo, Jaimerson da Silva, merasakan sebuah rasa Bahagia meskipun timnya harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya pada laga perdana BRI Liga 1 2023/2024.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023), Persis Solo terpaksa gigit jari karena kehilangan tiga poin. Mereka ditekuk Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-3.

Jaimerson pun menyampaikan permohonan maaf kepada suporter karena tak bisa mempersembahkan hasil positif. Namun, bek asal Brasil ini justru merasa senang dengan permainan timnya.

“Saya minta maaf kepada suporter karena kami meraih hasil buruk pada pertandingan ini. Namun, saya justru merasa senang setelah keluar dari lapangan,” kata Jaimerson seusai laga, Sabtu (1/7/2023).

“Karena tim ini sudah mengalami perkembangan positif. Penguasaan Persis Solo pada pertandingan ini juga menurut saya terbaik,” lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kepala Harus Tetap Tegak

Dari segi permainan, Persis Solo sebetulnya menyajikan penampilan yang cukup menghibur. Sebab, mereka tampil dominan dalam penguasaan bola. Penciptaan peluangnya juga jauh lebih banyak ketimbang tim tamu.

Menurut Jaime, Laskar Sambernyawa sudah memperlihatkan permainan yang memuaskan. Semua pemain punya semangat dan kerja keras yang sama untuk bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil positif.

“Namun, yang kurang dari laga ini adalah kemenangan. Saya keluar dari lapangan ini dengan perasaan senang karena di dalam lapangan semua pemain sangat memiliki spirit dan bekerja keras,” ujarnya.

“Sekarang ini, semua pemain keluar dengan kepala tegak. Kami akan mengalihkan fokus untuk menghadapi laga melawan PSS Sleman. Setelah laga Persebaya, kami harus melupakannya. Kepala harus tetap tegak untuk laga berikutnya,” ia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Komentar soal Wasit

Sepanjang pertandingan, Jaime menjadi salah satu pemain Persis Solo yang paling rajin melancarkan protes kepada wasit dan asistennya. Sebab, mereka merasa ada beberapa keputusan yang janggal.

Namun demikian, bek asal Brasil ini enggan memberikan komentarnya soal kepemimpinan perangkat pertandingan. Menurut Jaime, komentar ini sudah diwakili oleh pelatihnya, Leonardo Medina. 

“Saya percaya dengan pelatih. Pelatih sudah bicara soal kinerja wasit pada pertandingan ini. Saya tidak akan menyampaikan apa pun,” ujar pemain yang sudah berkarier di Indonesia sejak 2017 itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer