Sukses


3 Amunisi Ampuh Dewa United untuk Melumpuhkan Persib di BRI Liga 1: Awas, Ancaman Itu Nyata!

Bola.com, Bandung - Dewa United akan menantang Persib Bandung pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2023). Laga ini sangat krusial buat pasukan Jan Olde Riekerink tersebut.

Dewa United tampil menggebrak pada awal musim 2023/2024. Klub berjulukan Tangsel Warriors itu berhasil meraih dua kemenangan beruntun.

Tren positif itu membuat Dewa United bertengger di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan nilai enam. Dewa United kini mengincar kemenangan lain saat akan menantang Persib Bandung.

Lantas, siapa saja amunisi Dewa United yang diprediksi mampu melumpuhkan Persib Bandung pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024? Berikut ini pilihannya versi Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri berpeluang jadi kunci Dewa United untuk mengalahkan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain berusia 23 tahun itu dikenal punya kemampuan komplet sebagai gelandang serang.

Egy tak hanya andal dalam menjadi motor serangan, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai pemecah kebuntuan. Namun, dalam dua laga awal musim ini kontribusi Egy belum sepenuhnya terlihat.

Egy belum mampu pecah telur dengan mencetak gol atau menyumbang assist. Menarik untuk menantikan permainan dari Egy Maulana Vikri saat melawan Persib.

3 dari 5 halaman

Dimitrios Kolovos

Dimitrios Kolovos menjelma menjadi motor serangan Dewa United di lini tengah. Pemain asal Yunani itu pandai membaca situasi.

Kolovos merupakan tipikal gelandang kreatif yang bisa menjadi kunci permainan Dewa United. Selain itu, Dimitrios Kolovos juga bisa diandalkan sebagai pencetak gol.

Persib wajib mematikan pergerakan pemain berusia 30 tahun tersebut. Bila gagal, Kolovos berpeluang menjadi ancaman yang nyata di lini tengah.

4 dari 5 halaman

Alex Martins

Kedatangan Alex Martins pada musim ini menambah ketajaman Dewa United di lini depan. Sejauh ini, Alex Martins sudah mencetak dua gol pada BRI Liga 1 2023/2024.

Alex Martins merupakan tipikal penyerang lengkap. Tak sekadar dibekali kemampuan menggiring bola, Alex Martins juga punya akurasi tembakan yang bagus.

Melawan Persib di GBLA, Alex diprediksi bakal mendapatkan pengawalan ketat. Namun, kecerdikan dalam membuka ruang membuatnya berpeluang menjadi pemecah kebentuan Dewa United.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer