Sukses


BRI Liga 1: Ondrej Kudela Kembali dari Cedera, Thomas Doll Girang Bukan Main

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta terus berlatih secara intensif jelang laga melawan Bhayangkara Persisi Indonesia FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Dalam persiapan melawan Bhayangkara, Persija Jakarta mendapatkan kabar yang cukup baik. Kondisi bek asal Republik Ceko, Ondrej Kudela disebut semakin fit.

Seperti diketahui, Ondrej Kudela absen cukup panjang sejak akhir musim lalu. Ia pun melewatkan beberapa laga pramusim hingga pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Kondisi Kudela yang membaik membuat pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll senang. Pelatih asal Jerman itu kini mempunyai opsi lebih dalam pemilihan pemain bertahan.

“Kami sangat senang sejak minggu lalu karena Kudela sudah bergabung bersama yang lainnya,” ucap Thomas Doll di situs resmi Persija Jakarta.

“Walaupun pada pekan kedua kemarin dia belum bisa bermain dengan tim, kini kesempatan besar datang untuknya pada pekan ketiga," sambung Doll.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pantau Perkembangan

Ondre Kudela sudah berlatih dengan para pemain Persija yang lain. Eks bek Timnas Republik Ceko itu juga sudah menjalani semua program latihan dari tim pelatih Macan Kemayoran.

Meski demikian, Thomas Doll akan terus memantau situasi bek senior itu. Jika benar-benar siap, Kudela akan dimainkan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

“Sekarang saya akan lihat bagaimana perkembangannya karena dia sudah mengikuti semua program latihan yang sama dengan lainnya,” jelas Doll.

3 dari 5 halaman

Mencari Kemenangan Pertama

Persija Jakarta sudah dua kali berlaga di BRI Liga 1 2023/2024. Namun, Ryo Matsumura dan kolega belum juga meraih kemenangan.

Pada laga pekan pertama, Persija Jakarta hanya bisa bermain 1-1 saat menjamu PSM Makassar. Pada laga itu, skuad asuhan Thomas Doll sempat tertinggal lebih dulu.

Kemudian pada pekan kedua, Persija juga hanya bisa bermain 0-0 di kandang Persikabo 1973. Banyak peluang Macan Kemayoran yang terbuang pada laga itu.

4 dari 5 halaman

Statistik Ondre Kudela di BRI Liga 1 2022/2023

  • 31 laga
  • 2 gol
  • 0 assist
  • 3 kartu kuning
  • 0 kartu merah
  • 2697 menit bermain
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer