Sukses


Kelas! Adu Tangguh dengan Josko Gvardiol, Elkan Baggott Bawa Ipswich Town Kalahkan RB Leipzig dan Juara Innsbruck Cup

Bola.com, Innsbruck - Pengalaman berharga kembali didapatkan Elkan Baggott. Bek Timnas Indonesia itu membawa Ipswich Town mengalahkan RB Leipzig dan menjuarai Innsbruck Cup.

Ipswich Town menghadapi dua klub Jerman, RB Leipzig dan Werder Bremen, dalam turnamen segitiga berforma 2x30 menit bertitel Innsbruck Cup di Innsbruck, Austria, pada Jumat (28/7/2023).

Elkan Baggott beraksi sebagai starter dan tidak tergantikan ketika Ipswich Town membungkam peringkat ketiga Bundesliga musim lalu, RB Leipzig 1-0.

Gol tunggal Ipswich Town yang menentukan kemenangan atas RB Leipzig dicetak oleh George Hirts pada menit ke-51 setelah menerima umpan silang dari Leif Davis.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Prima

Elkan Baggott tampil prima selama 60 menit. Palang pintu berusia 20 tahun itu mampu bikin frustrasi lini serang RB Leipzig yang diisi Yussuf Poulsen, Benjamin Sesko, Emil Forsberg, hingga Fabio Carvalho.

Baggott juga berkesempatan untuk beradu tangguh sekaligus mencuri ilmu dari Josko Gvardiol, bek RB Leipzig yang juga tampil sejak menit awal dan dikabarkan tengah dalam bidikan Manchester City.

Dalam partai kedua Innsbruck Cup, RB Leizig dan Werder Bremen mesti berbagi poin. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

3 dari 5 halaman

Juara

Pada laga ketiga Innsbruck Cup, Ipswich Town mampu mengimbangi Werder Bremen 1-1. Namun, Baggott tidak bertanding karena armada Kieran McKenna itu melakukan rotasi.

Kemenangan atas RB Leipzig dan hasil seri kontra Werder Bremen membuat Ipswich Town mendulang empat poin. Elkan Baggott dkk. berhak untuk menjuarai Innsbruck Cup.

Ipswich Town adalah klub promosi di EFL Championship 2023/2024. Tim berjulukan The Tractor Boys itu akan memulai kampanyenya di kasta kedua Liga Inggris dengan melawan Sunderland pada 6 Agustus 2023.

4 dari 5 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

5 dari 5 halaman

Postingan RB Leipzig

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ipswich Town FC (@ipswichtown)

Video Populer

Foto Populer