Sukses


Berkantor di Jakarta, PSSI Berikan FIFA Ruangan di Menara Mandiri

Bola.com, Jakarta - PSSI memberikan FIFA ruangan kantor selama berada di Jakarta. Kantor sementara FIFA itu terletak di lantai 12 Menara Mandiri II, Jakarta.

PSSI menyiapkan 80 ruangan untuk kantor FIFA selama di Indonesia. Perwakilan FIFA juga telah meninjau secara langsung kantor yang disiapkan PSSI di gedung tersebut.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, menyebut persiapan calon kantor FIFA itu telah mendapatkan persetujuan. Fasilitas yang disiapkan pun sudah sesuai dengan standar dan persetujuan FIFA.

"Kami berharap FIFA akan menerima usulan kami sehingga dapat mendukung pelaksanaan Piala Dunia U-17 di Indonesia pada November - Desember 2023 mendatang," kata Zainudin Amali.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukung Piala Dunia U-17 2023

Zainudin Amali berharap FIFA menerima usulan dari PSSI terkait lokasi kantor sementara selama di Jakarta. Adanya kantor ini diharapkan bisa mendukung penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.

"Dalam beberapa waktu terakhir, perwakilan FIFA regional Asia Pasifik juga telah melakukan observasi atau peninjauan kelayakan kantor ini," jelas Zainudin Amali.

Rencana FIFA ingin berkantor di Indonesia muncul setelah Tragedi Kanjuruhan pada awal Oktober 2022. Ini dilakukan FIFA untuk bisa membangun sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

3 dari 3 halaman

Ada Minibar

Bola.com berkesempatan untuk mengunjungi calon kantor FIFA di Menara Mandiri II itu. Selain ruangan, fasilitas di kantor itu juga terdapat minibar. Namun, masih banyak ruangan yang kosong.

FIFA segera berkantor di Jakarta menjelang Piala Dunia U-17 2023. Kantornya menghadap ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Selain ruangan, fasilitas di kantor itu juga terdapat minibar. Namun, masih banyak ruangan yang kosong.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer