Sukses


BRI Liga 1: Persija Diimbangi Borneo FC, Riko Simanjuntak Langsung Fokus ke Madura United

Bola.com, Bekasi - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyayangkan hasil imbang 1-1 melawan Borneo FC yang diraih pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (9/8/2023) malam WIB. Namun, Riko tak mau larut dalam kekecewaan.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Persija Jakarta kebobolan lebih dulu melalui gol Stefano Lilipaly pada menit ke-14. Beruntung, Persija berhasil merespons dengan gol penyeimbang pada menit ke-37 melalui Rizky Ridho.

Pada babak kedua, Persija Jakarta dan Borneo saling mengincar gol tambahan. Namun, sampai peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang terjadi dalam laga tersebut.

"kami bisa mengontrol pertandingan, akan tetapi itulah sepak bola. Kami mendapat satu poin dan kami syukuri," kata Riko Simanjuntak.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus ke Madura United

Persija Jakarta tak punya banyak waktu untuk meratapi hasil imbang lawan Borneo FC. Pada laga selanjutnya, Persija akan menantang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (13/8/2023).

Riko Simanjuntak mengaku, hasil imbang lawan Borneo FC wajib disyukuri. Kini, timnya akan langsung fokus ke laga selanjutnya lawan Madura United.

"Kami syukuri walau ini yang tidak kami inginkan. Kami mempunyai minggu yang pendek. Kami fokus menatap ke depan. Pertandingan melawan Madura United, semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," tegas Riko Simanjuntak.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2023/2024

Senin, 7 Agustus 2023

  • Persita Tangerang 0-1 PSM Makassar
  • Bali United 1-1 Persik Kediri

Selasa, 8 Agustus 2023

  • Bhayangkara FC 1-2 Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 2-3 PSS Sleman
  • Persis Solo 2-1 Persib Bandung

Rabu, 9 Agustus 2023

  • PSIS Semarang 2-0 Arema FC
  • Barito Putera 2-1 Dewa United
  • RANS Nusantara FC 3-1 Madura United
  • Persija Jakarta 1-1 Borneo FC
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer