Sukses


Marselino Ferdinan Menghilang Dalam Daftar Skuad KMSK Deinze untuk Laga Pembuka Liga Belgia

Bola.com, Maasmechelen - KMSK Deinze tak membawa Marselino Ferdinan untuk laga pembuka Liga Belgia melawan Patro Eisden, Sabtu (12/8/2023). Tak ada nama Marselino dalam daftar skuad yang dibawa untuk laga tandang di Patro Stadion tersebut.

Keputusan ini membuat Marselino Ferdinan dipastikan absen pada laga pembuka Liga Belgia 2023/2024. Gelandang Timnas Indonesia itu disebut tak dibawa karena mengalami masalah kesehatan.

Marselino Ferdinan ternyata bukan satu-satunya pemain yang tidak diboyong untuk laga tandang tersebut. Ada dua pemain lain KMSK Deinze yang juga tak dibawa karena alasan yang sama.

"Marselino Ferdinan, Andreas Spegelaere, dan Steve De Ridder, tidak ada dalam skuad karena alasan kesehatan," bunyi keterangan resmi KMSK Deinze.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berharap Segera Pulih

KMSK Deinze menyayangkan absennya Marselino Ferdinan dalam laga pembuka musim ini. Sang pemain diharapkan bisa segera pulih untuk kembali memperkuat KMSK Deinze.

"Maerselino Ferdinan mengalami sedikit ketidaknyamanan setelah melakoni sesi latihan terakhir. Sebagai tindakan pencegahan, dia tidak akan berpergian ke Maasmechelen," jelas pernyataan resmi klub.

"Kami berharap semua pemain yang sedang cedera bisa pulih dengan baik dan berharap untuk melihat mereka kembali bersinar di lapangan segera," tefas pernyataan tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggahan KMSK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer