Sukses


Sedang Berlangsung Panas, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-23 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang kontra Thailand di babak semifinal Piala AFF U-23 2023, malam ini. Pada babak pertama, Tim Garuda Muda berhasil unggul 3-1.

Tiga gol lahir via Kelly Sroyer, Muhammad Ferarri dan bunuh diri Natcha Promsomboon. Gol balasan Thailand berasal dari tandukan Chukid Wanprapaho, yang gagal diadang kiper Ernando Ari Sutaryadi.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan babak kedua Timnas Indonesia Vs Thailand, di Rayong Province Stadium, Rayong. Jika skor terus bertahan, yang berarti Timnas Indonesia menang, akan melaju ke final.

Satu yang sudah menginjakkan kaki di laga puncak adalah Vietnam. Anak asuh Hoàng Anh Tuấn ini lolos ke final setelah menghajar Malaysia dengan skor 4-1.

Nah, bagi kalian yang masih mencari cara menonton langsung, klik saja tautan di bawah ini. Jangan sampai tertinggal, karena babak kedua baru saja dimulai beberapa saat lalu.

Berikut link pertandingan semifinal Piala AFF U-23 2023 antara Timnas Indonesia Vs Thailand : https://www.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer