Sukses


BRI Liga 1: Ternyata Ini Makna Selebrasi Emosional David Da Silva Usai Cetak Gol ke Gawang Persija

Bola.com, Bekasi - David Da Silva mampu menjadi pahlawan Persib Bandung saat mereka bertandang ke markas Persija Jakarta, dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (2/9/2023). David mencetak satu gol untuk membuat skor 1-1.

Persija Jakarta sebenarnya mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-14 lewat tandukan Marko Simic. Setelah menanti lama, Persib Bandung akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

Menariknya, David Da Silva merayakan gol untuk Persib Bandung itu dengan cukup emosional. Ia beteriak sembari melepas jersey.

Penyerang asal Brasil itu mengungkapkan alasannya mengapa ia terlihat sangat emosional dalam merayakan gol ke gawang Persija Jakarta itu.

"Saya sangat emosional bukan hanya karena saya baru cetak gol, tapi saya merasa di setiap penampilan saya, saya ingin membantu tim meraih hasil maksimal," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Layak Dirayakan

David Da Silva mengerti betul rivalitas antara Persib Bandung dan Persija Jakarta. Eks pemain Persebaya Surabaya itu pun merasa gol ke gawang Persija sangat layak dirayakan.

Apalagi gol itu tercipta di kandang Persija Jakarta. Gol itu juga mampu membuat Persib Bandung mengamankan satu poin yang berharga.

"Selebrasi itu saya rasa wajar, gol itu dicetak di menit akhir apalagi ini laga derbi yang banyak dilihat oleh penonton," ujar David Da Silva.

3 dari 4 halaman

Untuk Bobotoh

Lebih lanjut, David Da Silva secara khusus mempersembahkan gol ke gawang Persija Jakarta itu untuk Bobotoh. Ia merasa suporter Persib Bandung juga layak merayakan gol itu.

"Saya sangat senang merayakan gol itu, seperti para Bobotoh merayakannya. Gol ini untuk mereka juga," tandasnya.

Dalam beberapa hari ke depan, skuad Persib Bandung akan diliburkan. Sebagian dari pemain Persib juga mendapatkan kesempatan bermain untuk Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer