Sukses


Ekspresi Pemain Persija Setelah Dipecundangi Persib di BRI Liga 1: Lesu dan Kecewa

Bola.com, Bekasi - Pemain Persija Jakarta menyesali hasil imbang 1-1 kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore WIB. 

 

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija sempat membuka keunggulan pada menit ke-14 melalui tandukan Marko Simic, setelah memanfaatkan eksekusi sepak pojok Maciec Gajos.

Namun, keunggulan Persija Jakarta harus pudar pada menit ke-85. David da Silva mencetak gol untuk membuat Persib Bandung membawa pulang satu poin dari lawatan ke Bekasi.

Tak lama setelah wasit meniup peluit berbunyi panjang tanda babak kedua berakhir, banyak pemain Persija Jakarta yang langsung tertunduk lesu di lapangan. Tak sedikit dari mereka yang terlihat sangat kecewa.

Bahkan kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sempat cukup lama hanya bisa terlentang dan menatap langit sore yang cerah di Stadion Patriot. Beberapa kali Bagol juga tampak emosional.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terasa Seperti Kekalahan

Hasil imbang ini sebenarnya layak disyukuri Persija Jakarta. Apalagi mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-74 pada laga ini.

Hal itu terjadi setelah Hanif Sjahbandi mendapatkan kartu merah langsung dari wasit akibat pelanggaran yang dilakukan kepada bek tengah Persib Bandung, Nick Kuipers.

Namun, hasil imbang ini terasa seperti kekalahan bagi Persija Jakarta. Apalagi mereka kalah dari tim rival di kandang sendiri.

3 dari 4 halaman

Masih Unggul Jauh

Termasuk laga ini, Persija Jakarta dan Persib Bandung sudah bertemu sebanyak 47 kali sejak dimulainya era Liga Indonesia.

Persija Jakarta masih unggul jauh atas Persib Bandung. Tim Macan Kemayoran bangga dengan 19 kemenangan yang mereka miliki atas Persib.

Di sisi lain, Persib Bandung baru pernah 10 kali menang atas Persija Jakarta. Sementara 18 laga yang lain berakhir imbang.

 

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer