Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Turkmenistan

Bola.com, Jakarta Jadwal dan link live streaming Timnas Indonesia kontra Turkmenistan dalam agenda FIFA Matchday bulan September, Jumat (8/9/2023) malam WIB. Pertandingan seru nanti akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai pukul 19.30 malam live di RCTI maupun live streaming di Vision+.

Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan pada tiga FIFA Matchday terakhir. Pasukan Shin Tae-yong mendapat imbang lawan Burundi dan Palestina, lalu hanya kalah 0-2 dari Argentina.

Sementara, performa Turkmenistan tidak cukup bagus. Bahkan bisa dibilang buruk. Turkmenistan tak pernah menang pada lima laga terakhir mereka di semua ajang. Turkmenistan empat kali menelan kekalahan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Turkmenistan saat ini berada di posisi ke-135 ranking FIFA. Posisi tersebut tak lebih baik dari Thailand (111) dan Vietnam (97). Namun, mereka lebih baik daripada Indonesia yang berada di posisi ke-155.

Yuk simak jadwal pertandingan dan link live streaming duel antara Timnas Indonesia versus Turkmenistan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 8 September 2023

  • Timnas Indonesia vs Turkmenistan
  • Stadion Gelora Bung Tomo
  • 19.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
  • Link streaming: https://www.visionplus.id/
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer