Sukses


8 Laga Tanpa Kemenangan, Persita Ingin Segera Raih 3 Poin Lagi di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Kemenangan masih belum juga diraih oleh Persita Tangerang. Sabtu (16/9/2023), Pendekar Cisadane hanya bisa bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Arema FC.

Hasil imbang di kandang Arema FC itu adalah laga kedelapan secara beruntun yang dijalani Persita Tangerang tanpa kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Gelandang Persita, Fahrez Sudin, bertekad mengakhiri hal itu.

Apalagi pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang akan bermain di kandang sendiri. Mereka akan menjamu sesama tim asal Banten, Dewa United pada Jumat (22/9/2023).

Fahreza Sudin menyebut timnya mengalami perbaikan dibandingkan laga-laga sebelumnya. Kedatangan Divaldo Alves di kursi pelatih membantu hal itu.

"Pelatih kepala kami mencoba untuk memperbaiki tim. Tidak hanya dari segi taktikal, tetapi juga mental dan psikologi kami," ujar Sudin dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harus Lebih Tajam

Permasalahan di lini depan memang menjadi salah satu masalah pelik bagi Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024. Bagaimana tidak, dari 12 laga, mereka baru bisa mencetak 10 gol.

Fahreza Sudin menjelaskan hal itu juga menjadi perhatian pelatih Persita Tangerang. Para penggawa Pendekar Cisadane dituntut lebih tajam di depan gawang lawan.

"Itu sangat penting bahwa mentalitas di depan gawang kami harus lebih banyak mencetak gol. Atau penyelesaian akhir di depan gawang lebih baik lagi kedepannya.

3 dari 5 halaman

Syukuri Satu Poin di Bali

Fahreza Sudin juga menyatakan dirinya cukup bersyukur dengan torehan satu poin yang didapatkan Persita Tangerang di kandang Arema FC. Laga itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hasil imbang itu disebut sebagai langkah awal kebangkitan Persita Tangerang. Ke depan, Sudin yakin timnya akan jauh lebih baik.

"Kami para pemain sudah berlatih mengikuti instruksi pelatih baru, Alhamdulilah kita bisa meraih satu poin cukup untuk laga tandang. Perlahan step by step kita akan berusaha lebih baik lagi," ujar pemain asal Ternate itu.

4 dari 5 halaman

8 Laga Terakhir Persita di BRI Liga 1 2023/2024

  • Persikabo 1973 2-2 Persita Tangerang
  • Persita Tangerang 0-1 Bhayangkara FC
  • Persita Tangerang 0-1 PSM Makassar
  • Persebaya Surabaya 1-0 Persita Tangerang
  • Persita Tangerang 2-3 PSS Sleman
  • Borneo FC Samarinda 2-1 Persita Tangerang
  • Persita Tangerang 1-3 Madura United
  • Arema FC 0-0 Persita Tangerang
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer