Sukses


Viral Live Tiktok Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri Sindir Bonus Piala AFF U-23 Belum Cair, Erick Thohir: Hanya Uang Saku, Mereka Bercanda

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri, melakukan live di Tiktok pada beberapa waktu lalu. Keduanya menyinggung soal bonus Piala AFF U-23 2023 Thailand.

Arkhan Fikri menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 ketika keluar sebagai runner-up Piala AFF U-23 2023 pada 17-26 Agustus tahun ini, sementara Marselino Ferdinan absen karena tidak dilepas klub Belgia, KMSK Deinze.

"Piala AFF U-23 2023 sudah cair kah?" ujar Marselino Ferdinan bertanya. "Belum," ungkap Arkhan Fikri membalas.

"Piala AFF U-23 2023 belum cair mau Piala Asia U-23 2024 cair lagi," tutur Marselino Ferdinan. "Miskin, miskin, miskin," timpal Akrhan Fikri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Dihubungi Sumardji

Ketika ditemui di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/9/2023) sore WIB, Ketua PSSI, Erick Thohir, membantah bahwa bonus untuk Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 belum dikucurkan.

Erick Thohir juga melabelkan percakapan Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri sebagai suatu kelakar belaka dan bukan obrolan yang serius.

Erick Thohir mengungkapkan bahwa Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, juga sudah menghubungi Marselino Ferdinan dan Arkhan Fikri terkait live di Tiktok yang viral tersebut.

3 dari 4 halaman

Jawaban Erick Thohir

"Itu sudah. Mereka cuma bercanda-canda. Kemarin juga sudah dikontak oleh Pak Sumardji," ujar Erick Thohir.

"Itu hanya uang saku yang dalam proses. Memang, uang saku itu biasanya ada proses. Kalau bonus lebih gampang, cash-nya langsung di depan," imbuh Erick Thohir.

 

4 dari 4 halaman

Minta Sabar

Sesudah Piala AFF U-23 2024, Marselino Ferdinan menyusul Arkhan Fikri untuk membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada 6-12 September 2023.

"Sabar. Saya yakin mereka tidak bermaksud apa-apa. Saya dekat dengan mereka berdua," ucap Erick Thohir.

Video Populer

Foto Populer