Sukses


3 Peluru Timnas Indonesia U-24 yang Dituntut Tampil Tajam saat Menghadapi Korea Utara di Asian Games 2022

Bola.com, Jinhua - Timnas Indonesia U-24 akan melakoni laga hidup mati di Asian Games 2022 pada Minggu (24/9/2023). Pasukan Indra Sjafri itu bakal menantang Korea Utara pada laga pamungkas Grup F.

Saat ini, Timnas Indonesia U-24 berada di urutan kedua Grup F Asian Games 2022 dengan nilai tiga. Skuad Garuda Muda tertinggal satu poin dari Korea Utara yang menghuni puncak grup.

Timnas U-24 wajib mengalahkan Korea Utara untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Namun, itu tak mudah karena harus melakoni pertandingan yang sengit.

Lantas, siapa saja pemain yang bakal menjadi andalan Timnas Indonesia U-24 saat menghadapi Korea Utara di Asian Games 2022? Berikut ini tiga pilihannya versi Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Egy Maulana Vikri

Timnas Indonesia U-24 bakal bergantung pada permainan maksimal dari Egy Maulana Vikri. Egy dikenal sebagai pemain depan yang punya kemampuan komplet.

Dia tak hanya mampu mencetak gol, namun juga sering menjadi motor serangan. Kualitas individunya dilengkapi kelincahan saat menggiring bola di lapangan.

Namun, dalam dua laga yang sudah dimainkan, penampilan pemain Dewa United itu belum sesuai harapan. Laga melawan Korea Utara bisa menjadi titik kebangkitan Egy untuk bisa berkontribusi lebih di Timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022.

3 dari 4 halaman

2. Ramai Rumakiek

Ramai Rumakiek merupakan pemain depan yang akan sangat diandalkan Timnas Indonesia U-24. Ramai merupakan tipikal pemain dengan kecepatan dan kelincahan berlari.

Ramai Rumakiek juga punya kepercayaan diri tinggi saat melakukan tendangan-tendangan spekulasi. Sejauh ini, dia sudah mencetak satu gol untuk Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022.

Ketajaman Ramai Rumakiek akan sangat dibutuhkan dalam laga melawan Korea Utara. Menarik untuk menantikan performa dari pemain berusia 21 tahun itu.

4 dari 4 halaman

3. Titan Agung

Titan Agung merupakan satu-satunya penyerang murni yang dimiliki Timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022. Sayangnya, predikat itu menjadi beban berat buat sang pemain.

Titan Agung belum mampu memberikan dampak signifikan pada dua laga yang sudah dimainkannya di Asian Games. Padahal, Timnas U-24 sangat bergantung pada ketajaman sang pemain di lini depan.

Laga melawan Korea Utara diharapkan bisa menjadi ajang pembuktian bagi Titan Agung. Apalagi sang pemain dikenal sebagai penyerang yang andal membuka ruang dan melepaskan tendangan akurat.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer