Sukses


3 Penggawa Uzbekistan yang Bisa Membawa Petaka untuk Timnas Indonesia U-24 di 16 Besar Asian Games 2022: Ada yang Main di Liga Rusia

Bola.com, Hangzhou - Terjawab sudah siapa lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022. Adalah Uzbekistan yang akan dihadapi skuad Indra Sjafri.

Laga antara Timnas Indonesia U-24 kontra Uzbekistan akan digelar di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China pada Kamis (28/9/2023).

Timnas Indonesia U-24 melaju ke babak 16 besar Asian Games 2022 setelah menjadi salah satu penghuni posisi tiga terbaik. Garuda Muda memang kalah bersaing dengan Korea Utara dan Kirgistan di babak grup.

Korea Utara lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Sementara Kirgistan berhasil lolos sebagai runner-up grup tersebut.

Di sisi lain, Uzbekistan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 dengan status juara Grup C. Grup tersebut sebenarnya cukup menarik.

Grup C Asian Games 2022 hanya diikuti oleh Hong Kong dan Uzbekistan. Sebab, Suriah dan Afganistan sebelumnya sudah mengundurkan diri.

Timnas Indonesia U-24 layak waspada saat berhadapan dengan Uzbekistan. Mereka memiliki tiga pemain yang bisa menjadi pembawa petaka untuk Garuda Muda.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alibek Davronov

Alibek Davronov adalah salah satu pemain berpengalaman yang ada di skuad Uzbekistan yang berlaga di Asian Games 2022. Bek tengah berusia 20 tahun ini bahkan sudah punya dua caps untuk Timnas Uzbekistan senior.

Penampilan Alibek Davronov di Asian Games 2022 juga cukup meyakinkan. Pemain milik Nasaf Qarshi ini sudah mencetak satu gol di Hangzhou.

Selain itu Alibek Davronov juga cukup fleksibel. Ia memiliki posisi asli sebagai bek tengah, Namun, tak canggung jika harus digeser ke posisi bek kiri.

3 dari 4 halaman

Ulugbek Khoshimov

Uzbekistan memang mengandalkan cukup banyak talenta yang bermain di liga lokal pada Asian Games 2022. Ulugbek Khoshimov menjadi satu di antaranya.

Ulugbek Khoshimov saat ini tercatat sebagai pemain salah satu klub besar Uzbekistan, Neftchi. Pemain satu ini adalah seorang penyerang tengah.

Ulugbek Khoshimov sudah mencetak satu gol di babak grup Asian Games 2022. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi ancaman utama bagi Rizky Ridho dan kawan-kawan pada pertandingan nanti.

4 dari 4 halaman

Ibrokhimkhalil Yuldoshev

Ada empat pemain Timnas Uzbekistan U-24 yang saat ini tengah berlaga di Rusia. Satu di antaranya adalah Ibrokhimkhalil Yuldoshev.

Ibrokhimkhalil Yuldoshev saat ini menjadi bagian dari Pari Nizhny Novgorod. Klub itu berlaga di liga level tertinggi Rusia.

Ibrokhimkhalil Yuldoshev adalah seorang bek kiri yang sangat ofensif. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi tantangan utama bagi Bagas Kaffa atau Robi Darwis pada pertandingan nanti.

Video Populer

Foto Populer