Sukses


BRI Liga 1: Persib Datangkan Goran Paulic sebagai Asisten Pelatih Anyar, Ini Kata Bojan Hodak

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali mendatangkan asisten pelatih baru asal Kroasia, Goran Paulic untuk membantu peran Bojan Hodak dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Goran Paulic sendiri sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (26/9/2023).

Kedatangan asisten pelatih baru tersebut merupakan atas permintaan Bojan Hodak.

"Ya, dia sudah mendapatkan KITAS, semuanya sudah selesai dan telah resmi bergabung. Namanya Goran Paulic, dia sudah pernah bekerja bersama saya di JDT II, Malaysia," jelas Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan.

"Sebelumnya dia adalah pelatih Timnas Hongkong di beberapa pertandingan, terakhir dia pelatih di Kuwait pada Olimpiade," lanjut Bojan Hodak.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saat Masih Bermain, Merupakan Seorang Striker

Saat berprofesi sebagai pemain, Goran Paulic menurut Bojan Hodak merupakan seorang striker dan pernah menjadi top skorer di Singapura dan Hongkong.

"Pengalamannya sebagai penyerang akan membantu tim terutama dari kemampuan individual, karena terkadang kami harus bekerja ekstra untuk membuat perbedaan," kata Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Bantu Bangun Strategi dan Taktik

Karena itu sambung Bojan, dibutuhkan asisten pelatih baru untuk membantu membangun strategi dan taktik di tubuh Persib dalam mengarungi BRI Liga 1 musim ini.

"Kami butuh satu orang asisten lagi karena Yaya Sunarya dan Miro Petric terlalu banyak tugasnya. Mereka tidak bisa untuk memenuhi kebutuhan individual setiap pemain," ucap Bojan.

"Jadi saya butuh seseorang yang secara teknik bisa untuk mengisi tugas tersebut. Karena jumlahnya minimal untuk tim pelatih, belakangan juga sudah mulai menyiapkan Jupe untuk masa depan." 

"Jadi sekarang, jika melihat jumlah tim pelatih, kami sudah cukup bagus," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer