Sukses


Full Semangat! Ezra Walian Bertekad Bawa Persib Gaspol di BRI Liga 1 meski Hanya Jadi Pelapis

Bola.com, Bandung - Performa Ezra Walian bersama Persib Bandung terlihat lebih baik dibandingkan pada musim lalu. Pemain naturalisasi asal Belanda itu terlihat lebih agresif di BRI Liga 1 2023/2024 meskipun harus mengawali dari bangku cadangan.

Saat ini, pemain bernomor punggung 9 di Persib ini sudah mengoleksi 2 gol di Liga 1 musim ini.

"Jika melihat statistik, saya memang merasa berada dalam kondisi yang bagus. Saya juga bekerja dengan keras di luar lapangan, di gym, dan lainnya," ujar Ezra Walian di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (27/9/2023).

"Saya bangga sekali main untuk Persib dan bangga sekali bisa bantu tim. Dan saya kerja keras," lanjut Ezra Walian.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Fokus Menang di Tiap Laga

Disinggung banyak yang menilai perannya di Persib lebih efektif jadi pemain pengganti dibandingkan starter, Ezra Walian tidak mempermasalahkan. Yang penting menurutnya bisa membantu tim meraih tiga poin.

"Tentunya saya ingin menjadi starter, tapi selama saya bisa membantu tim, saya berbicara dengan kaki saya. Yang terpenting memang di 30 menit terakhir karena itu adalah peran yang penting karena bisa mengubah permainan. Jadi itu tidak masalah," kata Ezra.

3 dari 5 halaman

Siap Tempur

Bahkan Ezra Walian pun tidak mempermasalahkan saat dipercaya pelatih dengan posisi sebagai striker maupun gelandang. Yang penting kata dia bisa membantu tim Persib di setiap pertandingan.

"Saya rasa, saya bisa bermain di mana saja. Dan apa yang pelatih katakan pada saya, dia mengatakan bahwa saya bisa bermain di mana saja," ujar Ezra.

"Jadi seperti yang sudah saya katakan, yang terpenting adalah membantu tim, pada akhirnya kami meraih tiga poin dan kami tentu senang," tambah Ezra.

4 dari 5 halaman

Fokus di Lapangan

Terlebih sambung Ezra apapun yang diinginkan oleh pelatih tentunya sebagai pemain harus siap ditempatkan di posisi manapun, selama posisi itu mampu dilakukan.

"Tidak peduli di posisi mana, saya menyukai semua posisi. Yang penting adalah tampil fight," tegas Ezra sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Posisi Persib di Klasemen

Video Populer

Foto Populer