Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Minggu 1 Oktober 2023: Perebutan Puncak Klasemen!

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 digelar pada hari ini, Minggu (1/10/2023). Pemuncak klasemen sementara, Madura United, akan menjamu Borneo FC yang juga merupakan pesaing terdekat. Sementara itu, Persib Bandung mengincar papan atas saat menjamu Persita Tangerang.

Madura United saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 27 poin dari 13 laga. Laskar Sape Kerrap ditempel ketat Borneo FC yang ada di posisi kedua dengan 25 poin.

Artinya, duel antara Madura United dan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 ini akan menjadi pertarungan untuk merebut puncak klasemen. Madura United yang akan makin kukuh di puncak, atau justru Borneo FC sukses merebutnya?

Tentu duel tersebut akan sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Namun, bukan hanya pertandingan di Pamekasan itu saja yang menarik untuk disaksikan oleh penggemar BRI Liga 1 2023/2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persib Bidik Papan Atas, Persita Enggan ke Zona Bahaya

Satu pertandingan lain mempertemukan Persib Bandung dan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu malam.

Maung Bandung tentu berharap bisa meraih kemenangan di depan bobotoh untuk melanjutkan tren positif mereka.

Berbekal empat kemenangan dalam enam laga terakhir yang membuktikan Persib Bandung tanpa kekalahan, tim asuhan Bojan Hodak itu membidik tiga poin demi bisa merangsek naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, Persita Tangerang pun tak ingin menyerah begitu saja. Pendekar Cisadane saat ini berada di peringkat ke-15, atau di batas aman di atas zona degradasi dengan 14 poin dari 13 laga.

Jika kali ini gagal meraih poin, bukan tidak mungkin pada pekan selanjutnya mereka akan terjebak di zona bahaya.

Keseruan dua pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 ini bisa Anda saksikan melalui layar kaca Indosiar dan live streaming di Vidio. Berikut jadwalnya:

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Lansung dan Live Streaming BRI Liga 1

Madura United vs Borneo FC

  • Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio

Persib Bandung vs Persita Tangerang

  • Gelora Bandung Lautan Api
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer