Sukses


BRI Liga 1: Kunci Sukses Pesta Gol Persib ke Gawang Persita di Mata Marc Klok dan Persiapan Menghadapi Persebaya

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, menegaskan kerja keras timnya menjadi kunci penting Maung Bandung berpesta gol saat menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Namun, Marc Klok tak ingin larut dalam euforia karena Persib sudah ditunggu Persebaya Surabaya dalam laga selanjutnya.

Persib Bandung menang telak 5-0 atas Persita Tangerang dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023). Kemenangan ini membawa Persib ke posisi tiga besar klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 24 poin dari 14 laga.

Gelandang Persib, Marc Klok, tak ragu menegaskan bahwa kemenangan telak yang diraih oleh timnya tak lepas dari kerja keras semua pemain sepanjang pertandingan.

"Kunci sukses saya pikir ada di kerja keras tim. Kalau kalian lihat, kami memulai pertandingan dengan agresivitas yang baik," ujar Marc Klok kepada awak media.

"Minggu ini kami bicara, tidak bisa rileks atau pelan-pelan. Musim lalu mereka mengalahkan kami dan hari ini say senang sekali dengan performa tim," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menatap Laga Kontra Persebaya

Namun, Marc Klok juga tidak ingin Persib Bandung terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Persita Tangerang. Apalagi Persib akan menghadapi dua lawan kuat pada laga selanjutnya, yaitu Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Persebaya, meski masih berada di papan tengah, merupakan tim besar yang dikenal memiliki permainan yang agresif. Sementara Borneo FC kini sedang berada di puncak klasemen BRI Liga 1 setelah menang 2-1 di markas Madura United pada laga pekan ke-14.

"Pasti berat. Semua game di Liga 1 berat menurut saya, termasuk hari ini. Melawan Persebaya dan Borneo FC, kami melihat satu persatu, menatapnya laga demi laga, jadi kami fokus dulu ke Persebaya," tegas Marc Klok.

3 dari 4 halaman

Tren Positif Harus Berlanjut

Pemain berusia 30 tahun ini berharap timnya bisa melanjutkan tren positifnya di BRI Liga 1. Sejauh ini, Persib Bandung tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya.

"Sangat berat pasti, tetapi kita pasti bisa. Kita fokus ke tim kita sendiri, fokus dan bekerja keras, semoga," katanya.

 
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer