Sukses


Piala AFC: PSM Hadapi Sabah di Bali, Bernardo Tavares Minta Dukungan Suporter Lokal

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar akan menjamu Sabah FC pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (5/10/2023) malam WIB. Pelatih Bernardo Tavares meminta dukungan dari suporter lokal.

PSM Makassar tak bisa mendapatkan dukungan penuh suporter, karena tidak bermain di kandang sebenarnya yakni Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, selama Piala AFC 2023/2024. Alasannya. stadion tersebut tak lolos verifikasi untuk menggelar laga internasional.

Pelatih Bernardo Tavares berharap, PSM mendapatkan dukungan dari suporter lokal di Bali. Alasannya karena PSM turut membawa nama Indonesia pada Piala AFC 2023/2024.

"Kami tahu, ini bukan kandang kami karena bermain di Bali. Saya berharap, kami mendapatkan dukungan suporter Indonesia dan juga PSM Makassar," kata Bernardo Tavares.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Energi Tambahan

PSM Makassar tak akan diperkuat sejumlah pemain penting pada laga melawan Sabah FC. Jadi, pelatih Bernardo Tavares menyebut dukungan suporter bakal menjadi tambahan energi buat para pemain di lapangan.

"Kami tidak punya skuad lengkap dalam laga nanti. Energi dari suporter akan menjadi penting," jelas Tavares.

Saat ini, PSM Makassar berada di dasar Grup H Piala AFC 2023/2024. Skuad berjulukan Juku Eja itu belum punya poin karena kalah pada laga pembuka.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Pelatih Bernardo Tavares juga menyebut duel melawan Sabah FC sangat krusial buat PSM Makassar. Apalagi Sabah merupakan tim yang bagus dan punya pemain berkualitas.

"Saya kira ini akan menjadi laga yang sulit. Sabah adalah tim yang bagus dan punya banyak pemain bagus," tegas Tavares.

PSM bertekad mengakhiri tren negatif yang dialami saat melawan Sabah FC. Maklum, PSM menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer