Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 Super Big Match: Persebaya vs Persib di Vidio

Bola.com, Jakarta Super Big Match BRI Liga 1 2023/2024 akan tersaji pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 15:00 WIB, saat Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo. disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan yang paling dinantikan oleh para penggemar sepak bola Indonesia. Kedua tim memiliki basis suporter yang besar dan fanatik, sehingga pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 22 poin, sementara Persib Bandung berada di posisi ke-3 dengan 24 poin.

Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif setelah meraih hasil imbang 1-1 melawan Dewa United di laga terakhirnya. Sementara itu, Persib Bandung baru saja meraih kemenangan 5-0 melawan Persita Tangerang di laga terakhirnya.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki materi pemain yang bagus dan bertekad untuk meraih kemenangan.

Head to head Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 menunjukkan bahwa kedua tim memiliki rekor yang cukup seimbang. Dari 10 pertemuan terakhir, Persebaya meraih 4 kemenangan, Persib meraih 3 kemenangan, dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Persebaya vs Persib di Super Big Match BRI Liga 1 2023/2024 yang akan disiarkan secara live dan eksklusif di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Sabtu, 7 Oktober 2023

Persebaya vs Persib, pukul 15:00 WIB

Link streaming Persebaya vs Persib dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 8 pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer