Sukses


BRI Liga 1: Temukan Pengganti Wiljan Pluim, PSM Bidik Walter Araujo?

Bola.com, Makassar - PSM Makassar tak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Wiljan Pluim. Klub asal Sulawei Selatan itu disebut akan mendatangkan gelandang asal Paraguay, Walter Araujo.

Walter Araujo dikaitkan dengan PSM Makassar dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah pembahasan mengenai Walter Araujo mengemuka di media sosial.

Walter Araujo merupakan nama asing buat penggemar sepak bola nasional karena belum pernah berkarier di Indonesia. Klub terakhir Walter Araujo adalah Metropolitanos yang berkarier di kasta tertinggi Venezuela.

Kedatangan Walter Araujo tentunya bakal menambal lubang yang ditinggal Wiljan Pluim. Pemain berusia 28 tahun itu juga bermain sebagai gelandang serang sehingga layak diandalkan PSM Makassar.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapkan Perpisahan

Kepindahan Walter Araujo ke PSM Makassar sepertinya bakal menjadi kenyataan. Sang pemain sudah mengucapkan salam perpisahan kepada klubnya, Metropolitanos FC.

"Salah satu musim tersulit dalam karier saya telah berakhir, tahun di mana aspirasi pribadi saya dan tim sangat besar, kami berhasil lolos ke turnamen internasional (yang merupakan hal yang tidak mudah) namun ekspektasinya berbeda,setelah memenangkan kejuaraan dengan otoritas yang tinggi, kami tidak mampu mempertahankan gelar tersebut," tulis Walter Araujo di Instagram.

"Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga @metropolitanosfc atas semua dukungan yang telah mereka berikan kepada saya dan rekan-rekan setim yang sebagai teman membantu saya untuk tetap tegar. Hal yang baik dari kemalangan adalah pelajaran yang diberikannya kepada Anda," jelas Walter Araujo.

3 dari 5 halaman

Unggahan Walter Araujo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Walter Araujo (@wal10ara)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 20 Oktober 2023

  • Bali United Vs Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang
  • PSM Makassar Vs Arema FC

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • PSS Sleman Vs Persik Kediri
  • Bhayangkara FC Vs Barito Putera
  • Borneo FC Vs Persib Bandung

Minggu, 22 Oktober 2023

  • Persita Tangerang Vs Persis Solo
  • Madura United Vs Dewa United
  • Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer