Sukses


Sudah Terima Pinangan Klub Indonesia, Bintang Myanmar Myat Kaung Khant Siap Meramaikan BRI Liga 1

Bola.com, Taunggyi - Kabar mengejutkan datang dari klub Myanmar, Shan United FC. Gelandang andalan mereka, Myat Kaung Khant, kabarnya bakal bergabung dengan klub BRI Liga 1 2023/2024 pada bursa transfer paruh musim ini.

Shan United FC sudah mencapai kesepakatan dengan klub BRI Liga 1 2023/2024 perihal kepindahan Myat Kaung Khant. Namun, klub Myanmar itu tak menyebutkan tujuan sang pemain akan berlabuh.

Shan United FC tak bisa berbuat banyak karena mendapatkan tawaran menarik dari klub Indonesia itu. Dengan senang hati, Shan United FC akhirnya merelakan kepindahan Myat Kaung Khant ke Indonesia.

"Sebuah klub dari Liga Indonesia telah meminta dan memberikan tawaran pada gelandang tangguh kami, Myat Kaung Khant, untuk bergabung. Kami sederhana saja. Kami tidak pernah ragu untuk mengambil keputusan demi pemain kami sendiri," tulis pernyataan resmi Shan United.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Mudah

Shan United FC mengaku sukar melepas Myat Kaung Khant ke klub Indonesia. Namun, itu dilakukan demi pengembangan karier sang pemain pada masa depan.

"Kami dengan senang hati melepasnya. Itu juga bukan keputusan yang mudah bagi tim," jelas pernyataan resmi itu.

Myat Kaung Khant bergabung dengan Shan United FC pada 2022 dan sudah mengemas 15 penampilan plus lima gol. Myat Kaung Khant juga masih menjadi andalan Timnas Myanmar.

3 dari 5 halaman

Menerka Klub Tujuan

Sejauh ini, belum ada klub BRI Liga 1 2023/2024 yang mengonfirmasi perpisahan dengan pemain asing khususnya Asia Tenggara. Ini menjadi menarik dan bola liar terkait tujuan karier Myat Kaung Khant.

Namun, sejumlah kabar yang beredar ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Myat Kaung Khant. Mereka adalah Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persik Kediri, Persikabo 1973, Persis Solo, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Mereka berencana mengganti slot pemain Asia Tenggara. Menarik untuk menanti kejutan pada bursa transfer tengah musim 2023/2024.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024

Jumat, 20 Oktober 2023

  • Bali United Vs Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang
  • PSM Makassar Vs Arema FC

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • PSS Sleman Vs Persik Kediri
  • Bhayangkara FC Vs Barito Putera
  • Borneo FC Vs Persib Bandung

Minggu, 22 Oktober 2023

  • Persita Tangerang Vs Persis Solo
  • Madura United Vs Dewa United
  • Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer