Sukses


Link Live Streaming Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brunei Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam dalam leg kedua putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia bakal menantang Brunei Darussalam pada pukul 19.15 WIB live di RCTI dan live streaming di Vision+.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 12 Oktober 2023, Tim Garuda menghabisi Brunei Darussalam dengan enam gol tanpa balas.

Timnas Indonesia tinggal membutuhkan hasil imbang atau kalah maksimal dengan selisih lima gol dari Brunei Darussalam untuk lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Peluang Lolos Sangat Besar

Kemenangan agregat atas Brunei Darussalam akan membuat Timnas Indonesia melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, dan langsung tergabung di Grup F.

Di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia bakal satu grup dengan Timnas Irak, Timnas Vietnam, dan Timnas Filipina.

Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar pada 16 November 2023-11 Juni 2024 dengan setiap tim bertanding enam kali lewat format kandang dan tandang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Timnas Indonesia jika Lolos

Matchday pertama dan kedua Grup F akan berlangsung pada November 2023. Bila berhasil mendepak Brunei Darussalam, Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi tuan rumah Irak pada 16 November 2023.

Lima hari berselang, Timnas Indonesia bakal menjamu Filipina.

Selanjutnya, Skuad Garuda baru akan bertanding lagi pada 21 Maret 2024 dengan bertindak sebagai tuan rumah untuk meladeni perlawanan Vietnam.

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia

Leg ke-2 Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

  • Timnas Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia
  • Selasa, 17 Oktober 2023
  • Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan
  • Kick-off 19.15 WIB
  • Live RCTI
  • Live Streaming Vision+
  • Link live streaming: https://www.visionplus.id/sports
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer