Sukses


Persija Taklukkan PSM di BRI Liga 1, Thomas Doll Puji Mentalitas Pemain

Bola.com, Parepare - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji mentalitas pemainnya saat mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2032/2024, Jumat (3/11/2023). Thomas Doll bangga dengan apa yang ditunjukkan para pemain.

Bertanding di Stadion Gelora B.J. Habibie, Persija Jakarta berhasil unggul dua gol lebih dulu Witan Sulaeman (27') dan Ryo Matsumura (49'). Setelah itu, PSM menyamakan kedudukan melalui Safrudin Tahar (61') dan Victor Mansaray (63').

Persija kemudian kembali unggul melalui melalui Witan (82'). Gol itu menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta di markas PSM Makassar.

"Saya bangga pemain bisa memberikan yang terbaik. Ini baru permulaan dari paruh musim kedua dan merupakan awal yang bagus," kata Thomas Doll.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Puji Mentalitas Pemain

Thomas Doll tak lupa memuji mentalitas pemain Persija Jakarta. Pujian ini mengacu pada ketika PSM mampu mencetak gol penyeimbang dan akhirnya Persija mencetak gol lagi hingga meraih kemenbangan.

"Pada babak kedua kami menambah gol kedua melalui Ryo. Akan tetapi, setelah itu kami kehilangan bola dengan mudah. Sehingga PSM dapat memaksimalkan kesempatan," jelas Thomas Doll.

"Di sini mentalitas berbicara karena kami mampu mencetak gol ketiga dan selama 90 menit kami layak untuk memenangi pertandingan," jelas pelatih asal Jerman itu.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Hasil Lengkap Pekan ke-18

Rabu, 1 November 2023

  • Madura United 0-1 Persib Bandung

Kamis, 2 November 2023

  • Arema FC 2-1 Dewa United
  • Bhayangkara FC 1-1 PSIS Semarang
  • Borneo FC 3-0 Persik Kediri

Jumat, 3 November 2023

  • PSS Sleman 0-1 Bali United
  • PSM Makassar 2-3 Persija Jakarta

Sabtu, 4 November 2023

  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC
  • Persita Tangerang Vs Barito Putera
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer