Sukses


BRI Liga 1: Demi Terhindar dari Degradasi, Bhayangkara FC Sangat Aktif di Bursa Transfer Paruh Musim

Bola.com, Jakarta - Penampilan mengejutkan ditunjukkan Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2023/2024. Menyelesaikan putaran pertama, The Guardian terjebak di posisi juru kunci.

Bhayangkara FC baru bisa meraih sembilan poin di BRI Liga 1 2023/2024. Padahal, Dendy Sulistyawan dan kawan-kawan sudah bermain 19 kali.

Perombakan besar-besaran pun dilakukan manajemen Bhayangkara FC. Satu di antaranya dengan mendatangkan pelatih baru.

Mario Gomez digaet sebagai pelatih kepala baru. Eks pelatih Johor Darul Ta'zim dan Persib Bandung itu datang untuk menggantikan Emral Abus.

Sosok dingin Mario Gomez diharapkan bisa kembali membangkitkan mental bertanding Bhayangkara FC, sesuatu yang belakangan ini tampak tak terlihat.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

5 Pemain Baru

Bhayangkara FC pun bergerak cepat di bursa transfer paruh musim. Sejauh ini sudah ada lima nama baru yang dipastikan merapat ke skuad The Guardian.

Mereka adalah Arif Satria, Zulfahmi Arifin, Witan Sulaeman, I Putu Gede Juni Antara, dan George Blackwood. Lima pemain itu bukan nama sembarangan.

Witan Sulaeman misalnya yang selama ini dikenal sebagai langganan Timnas Indonesia. Witan sebenarnya tampil lumayan apik selama ini bersama Persija Jakarta.

3 dari 5 halaman

Bisa Bertambah?

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez tampak puas dengan pemain-pemain baru yang saat ini sudah datang ke skuadnya. Namun, bisa jadi ada nama lain yang masih diincar oleh BFC.

“Pemain-pemain baru akan didatangkan untuk meningkatkan performa tim. Potensinya adalah memaksimalkan pemain yang ada dan menambah pemain-pemain yang saya inginkan,” kata Gomez dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dengan torehan sembilan poin dari 19 pertandingan, Bhayangkara FC memang perlu bekerja sangat keras untuk bisa lolos dari ancaman degradasi. Mereka harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan tersisa, sembari berharap pesaing terdekat kalah.

4 dari 5 halaman

5 Pemain Baru Bhayangkara FC*

  1. Witan Sulaeman
  2. Arif Satria
  3. I Putu Gede Juni Antara
  4. George Blackwood
  5. Zulfahmi Arifin

*Hingga 11 November 2023

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer