Sukses


Manuver Bhayangkara FC untuk Lepas dari Status Juru Kunci BRI Liga 1: Setelah Pinjam Witan Sulaeman, Kini Datangkan Osvaldo Haay

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC terus bermanuver untuk lepas dari status juru kunci BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan The Guardian itu tidak berhenti mendatangkan pemain.

Setelah meminjam Witan Sulaeman dari Persija Jakarta, kini Bhayangkara FC merekrut Osvaldo Haay. Pemain kelahiran Jayapura, Papua, itu sempat menghilang karena kerap didera cedera.

Osvaldo Haay absen sepanjang putaran pertama musim ini karena tidak mempunyai klub. Winger berusia 25 tahun itu terakhir kali membela Persija pada BRI Liga 1 2022/2023.

Selain Osvaldo Haay, Bhayangkara FC juga memboyong Andik Rendika Rama. Bek sayap kiri berusia 30 tahun itu dipinjam dari Madura United hingga akhir musim.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

9 Pemain Baru

Di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1, Bhayangkara FC total telah mendapatkan sembilan pemain baru, termasuk Osvaldo Haay, Rendika Rama, dan Witan Sulaeman.

Enam nama lain yang merapat ke Bhayangkara FC adalah George Blackwood, Zulhafmi Arifin, Marcelo Herrera, Arif Satria, Mochammad Fisabillah, dan Putu Gede,

Ada yang masuk, ada pula yang keluar. The Guardian mendepak empat pemain di lantai bursa. Keempatnya ialah Alef, Dylan De Bruycker, Sandeni Sidabutar, dan Fandi Eko Utomo.

3 dari 5 halaman

Dilatih Mario Gomez

Bhayangkara FC juga mendapuk mantan pelatih Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda, Mario Gomez, sebagai nakhoda baru untuk menggantikan Emral Abus.

Agresivitas Bhayangkara FC di pertengahan musim bertujuan untuk bangkit demi menghindari jeratan zona degradasi dan turun kasta.

Saat ini, Bhayangkara FC terpuruk di dasar klasemen sementara dengan nilai sembilan dari 19 pertandungan. The Guardian terpaut cukup jauh, sepuluh poin, dengan klub posisi ke-15, Persita Tangerang.

4 dari 5 halaman

Unggahan Bhayangkara FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer