Sukses


Bursa Transfer Lengkap Persija di Tengah Musim BRI Liga 1 2023 / 2024: Hanya 1 Datang, 4 Dilepas

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta masih belum menemukan konsistensi yang dibutuhkan pada paruh pertama BRI Liga 1 2023/2024. Namun, Macan Kemayoran belum banyak melakukan pergerakan di bursa transfer tengah musim.

Sejauh ini nama yang cukup disorot bergabung bersama Persija Jakarta adalah Gustavo Almeida. Pemain asal Brasil ini direkrut Macan Kemayoran dari Arema FC dengan status sebagai pemain pinjaman.

Berstatus sebagai top scorer sementara BRI Liga 1 musim ini, Gustavo Almeida punya kelebihan yang dibutuhkan oleh Persija. Begitu pun sebaliknya, Gustavo pun membutuhkan Persija.

Sebagaimana diketahui, Gustavo Almeida memang sudah mengemas 14 gol hingga sejauh ini. Namun performa cemerlang bersama Arema FC pada putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 tidak didukung oleh hasil positif yang didapatkan klub.

Sementara itu, dengan kecemerlangan Gustavo Almeida di lini serang, Persija Jakarta bisa mengatasi permasalahan di lini serang, di mana sejauh ini lebih banyak pemain dari lini kedua yang menjadi pencetak gol bagi Macan Kemayoran.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

4 Pemain Pergi

Sementara itu, Persija Jakarta justru melepas cukup banyak pemain pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024. Ada empat pemain yang dilepas Macan Kemayoran, di mana tiga di antaranya berstatus sebagai pinjaman.

Ketiga pemain pinjaman itu adalah Witan Sulaeman, Alfriyanto Nico, dan Amar Fadzillah. Witan dipinjamkan oleh Persija ke Bhayangkara FC. Sementara Alfriyanto Nico dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta, dan Amar Fadzillah dipinjamkan ke Deltras FC.

Sementara satu pemain lain adalah Dendi Maulana. Bek tengah berusia 25 tahun itu dilepas oleh Persija Jakarta ke RANS Nusantara FC.

 

3 dari 4 halaman

Bursa Transfer Tengah Musim Persija

Masuk:

  • Luis Gustavo Almeida (Arema FC)

Keluar:

  • Amar Fadzillah (Deltras),
  • Witan Sulaeman (Bhayangkara FC),
  • Alfriyanto Nico (PSIM Yogyakarta),
  • Dandi Maulana (RANS)
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer