Sukses


Beberapa Tahun Lagi, Marselino Ferdinan Diprediksi Bisa Tembus 5 Liga Top Eropa

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dianggap bisa menembus satu di antara lima liga top Eropa dalam beberapa tahun mendatang.

Saat ini, Marselino Ferdinan sedang membela klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze. Dia baru bergabung pada pertengahan musim lalu.

Namun, Marselino Ferdinan belum mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu tengah akrab dengan cedera.

Padahal, pada setengah musim awalnya bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan mampu mencatatkan empat penampilan dengan total 116 menit plus satu gol.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Situasi Marselino Ferdinan

Agen Marselino Ferdinan, Dusan Bogdanovic, menceritakan situasi kliennya di KMSK Deinze. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu dinilainya memiliki masa depan yang cerah.

"Dari awal, KMSK Deinze ingin kontrak jangka panjang. Saya memilih step by step saja," ujar Dusan terkait kontrak setahun Marselino Ferdinan kepada wartawan.

"Kalau komitmen mereka sesuai permintaan kami di awal, ada menit bermain, pasti satu di antara opsi pertamanya KMSK Deinze," imbuh Dusan.

3 dari 3 halaman

5 Liga Top Eropa

"Kasta kedua Liga Belgia, sangat-sangat tinggi. Mungkin batu loncatan yang sangat luar biasa untuk sesuatu yang sangat lebih," ucap Dusan.

"Kita harus sabar dan sadar, usia Marselino Ferdinan masih 19 tahun. Ini masih proses dan semoga dalam beberapa tahun ke depan, kita akan menontonnya dalam satu di antara lima liga top Eropa," ungkapnya.

Lima kompetisi benua biru yang disebut-sebut sebagai lima liga top Eropa meliputi Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Italia, dan Liga Prancis.

 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer