Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio Hari Ini: Persik Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Kondisi Persik Kediri dan PSM Makassar tidak ideal menjelang duel pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (18/12/2023).

Pertandingan menarik tersebut dapat disaksikan secara langsung di Indosiar, serta live streaming di Vidio. 

Padahal kedua tim sedang adu lari kencang untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Saat ini, Persik Kediri yang bertengger di peringkat keenam berambisi menembus papan atas pada akhir kompetisi.

Statistik Macan Putih sangat apik. Empat pertandingan terakhir, Arthur Irawan dkk. meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Sementara PSM yang berada di urutan ke-10 dalam klasemen BRI Liga 1 musim ini dan sempat tertatih-tatih, mulai menemukan permainan terbaiknya.

Dari tujuh laga terakhir, baik di kompetisi domestik maupun kualifikasi Piala AFC, Juku Eja tak pernah kalah.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Saksikan Pertandingannya

Senin (18/12/2023)

  • Persik Kediri Vs PSM Makassar
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3141536

Video Populer

Foto Populer