Sukses


Setelah 3 Musim Bersama, Saddil Ramdani Ucapkan Perpisahan kepada Sabah FC

Bola.com, Likas - Kabar mengejutkan datang dari Saddil Ramdani. Gelandang Timnas Indonesia tiba-tiba mengucapkan salam perpisahan kepada Sabah FC, Senin (18/12/2023).

Salam perpisahan itu ditulis Saddil Ramdani melalui Instagram miliknya. Saddil mengicapkan terima kasih atas tiga musim kebersamaan dengan Sabah FC di Malaysia.

"Terima kasih tahun ketiga saya bersama Sabah FC. Perjalanan yang luar biasa sampai pada tahap akhir liga musim 2023. Senang bisa berbagi cerita yang luar biasa bersama para penggemar, sahabat, coach, dan manajemen semua," tulis Saddil Ramdani.

Sejak bergabung pada 2021, Saddil Ramdani langsung punya peran penting di Sabah FC. Selama berseragam Sabah, Saddil tercatat mengemas 66 penampilan dan sukses mencetak 15 gol plus 26 assist.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Doakan Kesuksesan

Saddil Ramdani turut mendoakan kesuksesan Sabah FC pada masa-masa mendatang. Saddil berharap klub berjulukan The Rhinos tersebut bisa meraih kesuksesan tanpa dirinya pada musim depan.

"Saya harap kita bisa pergi lebih jauh lagi. Sampai jumpa di lain waktu. Sukses buat kita semua," tutup Saddil.

Sabah FC bersama Saddil Ramdani mengalami peningkatan kualitas. Pencapaian terbaik Sabah adalah mampu finis peringkat tiga pada dua musim terakhir.

3 dari 4 halaman

Belum Beri Pernyataan

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Sabah FC mengenai salam perpisahan yang ditulis Saddil Ramdani. Bisa saja Saddil mengucapkan perpisahan karena belum setuju dengan opsi perpanjangan kontrak.

Kepergian Saddil tentu menjadi kerugian buat Sabah FC. Apalagi mereka masih berlaga di Piala AFC 2023.

Sabah FC juga tak punya alasan untuk melepas Saddil. Sejauh ini, Saddil tampil memukau bersama skuad asuhan Ong Kim Swee itu.

4 dari 4 halaman

Unggahan Saddil Ramdani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii)

Video Populer

Foto Populer