Sukses


BRI Liga 1: Pulang Kampung, Bojan Hodak Borong Jersey Persib

Bola.com, Bandung - Libur panjang dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak untuk bertemu keluarga besarnya di Kroasia sekaligus menikmati kebersamaan bersama istri dan anak-anak tercintanya.

Bahkan, Bojan Hodak mengaku memborong jersey Persib Bandung dan merchandise Maung Bandung lainnya untuk dibagikan kepada keluarga dan teman-temannya yang ada di Kroasia.

"Saya banyak membawa jersey Persib dan membelinya untuk anak saya dan teman-temannya," jelas Bojan Hodak saat dihubungi awak media Minggu (31/12/2023).

"Saya membeli jersey full set untuk tim futsal anak laki-laki saya, yang mana itu adalah jersey ketiga Persib."

"Jersey kami berwarna ungu. Kostum ini membuat mereka merasa senang dan jersey tersebut terlihat bagus," lanjut pelatih Persib berusia 52 tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Banyak Lakukan Aktivitas

Meski libur panjang, Bojan Hodak mengaku tidak banyak melakukan aktivitas di masa libur ini. Dia menyebut hanya beraktivitas normal seperti biasa saja seperti saat tidak menangani sebuah tim sepak bola.

"Saya hanya beraktivitas normal seperti biasa saja, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Mungkin di tahun baru ini ada perayaan besar," imbuh Bojan.

"Tapi pada saat Natal kemarin tidak ada keramaian, hanya kumpul keluarga saja yang ada di sekitar," tambah Bojan sambil mengakhiri.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Latihan Persib

Persib Bandung rencananya kembali menjalani rutinitas latihan bersama pada pekan kedua di bulan Januari 2024 nanti untuk persiapan menghadapi Persis Solo pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 yang rencananya digelar pada 4 Februari 2024.

Tim berjulukan Maung Bandung ini masih menempati posisi ke tiga di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan poin 40 setelah melewati 23 pertandingan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer