Sukses


Cerita Lucu Pemain Timnas Indonesia Sebelum Pasti ke 16 Besar Piala Asia: Arhan Piknik di Gurun Bareng Istri, Adam Alis Beres-beres Koper

Bola.com, Doha - Pratama Arhan telah piknik di gurun dan Adam Alis sudah mengepak koper ketika nasib Timnas Indonesia masih digantung di Piala Asia 2023 Qatar.

Timnas Indonesia harus menunggu hingga Kamis (26/1/2024) sekitar pukul 23.30 WIB untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Kegagalan Timnas Oman mengalahkan Timnas Kirgistan dalam partai terakhir Grup D Piala Asia 2023 membuat Timnas Indonesia melaju ke 16 besar Piala Asia 2023.

Oman cuma bisa bermain imbang 1-1 dengan Kirgistan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Kamis (25/1/2024) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Libur 1 Hari

Shin Tae-yong memberikan libur kepada para pemainnya pada Kamis (25/1/2024) karena status Asnawi Mangkualam dkk. di Piala Asia 2023 masih belum jelas.

Pratama Arhan tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Bek sayap kiri inti Timnas Indonesia ini memanfaatkannya dengan berlibur bersama istri tercinta, Azizah Salsha.

Sementara itu, sejumlah pemain Timnas Indonesia menggelar nonton bareng ketika Oman melawan Kirgistan di Piala Asia 2023 di kamar hotel.

3 dari 5 halaman

Adam Alis Packing

Gelandang Timnas Indonesia, Adam Alis, bahkan sudah sempat packing sembari menunjukkan isi kopernya pada Kamis (28/1/2024) untuk mempersiapkan kepulangan ke Tanah Air.

"Allah SWT sebaik-baiknya perencana. Padahal sudah mau rapi ini," tulis Adam Alis dalam stories Instagramnya, @adamalis93, sembari menunjukkan isi kopernya.

Di 16 besar Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan menantang Timnas Australia di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada Minggu (28/1/2024) malam WIB.

4 dari 5 halaman

Lewat Ranking Ketiga Terbaik

Timnas Indonesia melaju ke 16 besar Piala Asia 2023 Qatar setelah menjadi satu dari empat peserta ranking ketiga terbaik.

Timnas Indonesia menduduki peringkat keempat ranking ketiga terbaik Piala Asia 2023 dari enam kesebelasan setelah membukukan tiga poin dari tiga pertandingan.

5 dari 5 halaman

Posisi Timnas Indonesia

Tim berjulukan Skuad Garuda itu berada di bawah Timnas Yordania, Timnas Palestina, dan Timnas Suriah yang merangkum empat angka dari tiga penampilan.

Timnas Indonesia unggul atas Timnas Oman di urutan kelima dan Timnas China di tangga keenam yang hanya mampu memiliki nilai dua dari dua partai.

Video Populer

Foto Populer