Sukses


BRI Liga 1: Moussa Sidibe Puji Perubahan Besar Persis Solo di Bawah Asuhan Milomir Seslija

Bola.com, Solo - Pemain asing Persis Solo, Moussa Sidibe, merasa takjub dengan perubahan besar yang dibawa Milomir Seslija hingga berhasil meraih kemenangan pada laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/1/2024) itu, Moussa Sidibe menjadi aktor penting setelah sukses mencetak tiga gol untuk membawa Persis Solo memang 3-2 atas Madura United.

Pemain asal Mali itu mengatakan, hasil positif ini diraih berkat kerja keras tim selama masa jeda BRI Liga 1 2023/2024. Dia juga menyinggung soal peran pelatih yang mampu membangun organisasi permainan yang lebih baik.

“Kami sudah bekerja keras selama dua pekan terakhir. Tim ini sudah bekerja dengan luar biasa untuk meraih kemenangan ini,” kata Moussa Sidibe.

“Saya juga ingin memberikan kredit kepada pelatih karena dia bisa memberikan organisasi yang lebih baik kepada tim saat ini,” ia melanjutkan.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Jalankan Tugas

Winger berusia 29 tahun itu menjelaskan, kehadiran Milomir Seslija memang cukup memberikan dampak terhadap performanya. Yang jelas, dia siap menjalankan instruksi pelatih demi membawa Laskar Sambernyawa meraih hasil positif.

“Saya telah menjadi pemain di posisi sayap itu sepanjang hidup saya, tetapi jika pelatih menunjuk saya sebagai gelandang atau striker, saya akan melakukannya,” ujar Sidibe.

“Saya akan mengikuti instruksi pelatih, saat harus bertahan di garis rendah atau bertahan dengan pressingtinggi. Saya bakal melakukannya sebaik mungkin untuk membantu tim,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Peningkatan Performa

Ini menjadi hattrick pertama yang dicetak Moussa Sidibe untuk Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024. Sejak direkrut pada awal musim ini, pemain asal Mali itu sebelumnya hanya sanggup mencetak dua gol.

Kontribusi terbaik bekas pemain Johor Darul Takzim ini memang berada pada aspek umpan gol. Sebab, Sidibe sebelumnya sanggup membukukan lima assist dari 19 pertandingannya bersama Laskar Sambernyawa.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil positif yang diraih skuad asuhan Milomir Seslija saat menjamu Madura United itu turut memutus tren buruk yang sempat menjangkiti Laskar Sambernyawa pada beberapa laga sebelumnya.

Persis punya catatan merah sebelum BRI Liga 1 mengalami jeda. Ada lima laga yang berakhir tanpa kemenangan. Tiga laga terakhir pun selalu berujung kekalahan, yakni saat bersua Borneo FC (0-1), Arema FC (1-3), dan Dewa United (1-2).

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Kesayanganmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer