Sukses


Manajer Bristol Rovers Terheran-Heran Elkan Baggott Lebih Sering Bela Timnas Indonesia Ketimbang Klub

Bola.com, Bristol - Manajer Bristol Rovers, Matt Taylor mengungkapkan sesuatu yang menarik mengenai pemain barunya, Elkan Baggott. Terutama karier internasional bek berusia 21 tahun itu.

Matt Taylor bingung dengan fakta Elkan Baggott lebih sering bermain untuk Timnas Indonesia ketimbang tampil di level klub.

Elkan Baggott sulit sekali mendapatkan menit bermain bersama Ipswich Town. Hal itu yang membuat Baggott harus menjalani peminjaman ke Bristol Rovers hingga akhir musim 2023/2024.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di level internasional dibandingkan di level klub, kedengarannya hal yang aneh untuk dikatakan,” ujar Matt Taylor dikutip dari Bristol World.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Elkan Baggott beberapa kali menjalani masa peminjaman. Pemain yang lahir di Bangkok, Thailand sempat dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham.

Elkan Baggott menjalani masa peminjaman yang baik di Gillingham. Namun, hal sebaliknya terjadi saat ia memperkuat Cheltenham.

"Dia jelas mendapat pinjaman positif di Gillingham, saya pikir sebelumnya juga di Kings Lynn. Situasinya tidak berjalan sama di Cheltenham, tapi dia pemain dengan kualitas tertentu. Kami senang dia juga memilih kami," jelas Matt Taylor.

3 dari 3 halaman

Potensi Besar

Matt Taylor pun memberikan pujian terhadap Elkan Baggott. Selain usianya yang masih muda, Baggott punya fisik dan postur yang sangat bagus.

Dengan tinggi mencapai 196 cm, Elkan Baggott akan sangat diandalkan saat situasi bola mati. Beberapa kali ia pernah mencetak gol lewat tandukan kepala.

"Fisik yang jelas bagus dan saya rasa dia adalah pemain yang punya potensi besar," tandasnya.

Sumber: Bristol World. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer