Sukses


Prediksi Persik Vs Bali United di Liga 1: Saling Ancam Berkat Modal Menawan

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akan menjamu Bali United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim saling lempar ancaman bakal memenangkan duel yang digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (5/2/2024) pukul 19.00 WIB.

Tuan rumah sangat percaya diri, karena saat putaran pertama BRI Liga 1 di Bali, Persik Kediri menahan imbang Bali United 1-1.

Meski kekuatan kedua tim banyak perubahan di bursa transfer tengah musim, tapi pelatih Persik, Marcelo Rospide optimistis tim asuhannya bisa mengamankan poin di laga kandang.

"Hasil putaran pertama lalu sangat bagus. Waktu itu Persik masih punya Jefinho yang tandem dengan Flavio Silva. Sekarang tim kami juga lebih bagus dengan masuknya pemain baru, seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim," katanya.

Arsitek asal Brasil itu menyebut partai ini sangat berat, tetapi Rospide puas dengan persiapan tim asuhannya saat libur panjang lalu.

"Kami siap seratus persen menghadapi Bali United. Mereka tim kuat di BRI Liga 1. Tapi kami main di kandang dengan spirit tinggi. Bali United juga punya pemain baru. Ini yang membuat pertandingan nanti berat bagi kami," ujarnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tim Tamu juga Optimistis

Jurutaktik Bali United, Stefano Cugurra, juga dihinggapi rasa optimistis yang menggunung. Meski dia menyebut BRI Liga 1 kali ini mulai dari nol lagi, tetapi Bali United sangat siap meladeni Persik Kediri.

"Kami beruntung, karena ikut turnamen di Vietnam untuk persiapan lanjutan Liga 1. Setelah libur panjang, tentu semua tim mulai dari nol lagi. Namun, para pemain sudah siap baik fisik dan taktik," ucapnya.

Bagi pria yang akrab disapa Teco ini Persik juga tim sangat bagus.

"Posisi mereka di klasemen bukti Persik tim kuat. Tapi kami ke sini ingin menang dan anak-anak sudah bertekad dapat poin tiga," tuturnya.

Baik di mata Persik maupun Bali United, duel ini sangat krusial. Pasalnya persaingan di papan atas klasemen sementara sangat ketat.

Macan Putih, julukan Persik, berambisi terus menyodok di papan atas. Sementara Bali United harus menjaga jarak dengan empat tim seperti Borneo FC, Persib, dan PSIS.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persik Kediri (4-4-2): Dikri Yusron (kiper), Simen Lyngbo, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana (B), Renan Silva, Ze Valente, Jeam Kelly Sroyer, M. Supriadi (T), Irfan Bachdim, Flavio Silva (D).
  • Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).
  • Bali United (4-4-2): Adilson Maringa (B), Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin, Kadek Arel (B), Muhammad Bassim, Privat Mbarga, Eber Bessa, Kadek Agung (T), Ilija Spasojevic, Jefferson da Assis (D).
  • Pelatih: Stefano Cugurra.

Prediksi Bola.com: Persik 50-50 Bali United

Stadion Brawijaya Kediri

5 Februari 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer