Sukses


Jelang Bentrok dengan Persik di BRI Liga 1, Persis Solo Matangkan Dua Hal Ini

Bola.com, Solo - Persis Solo mulai mematangkan persiapannya menjelang duel melawan Persik Kediri pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Ada dua aspek penting yang kini menjadi fokus Laskar Sambernyawa.

Menurut jadwal, duel antara Persis Solo menghadapi Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2024) pukul 15.00 WIB. Laskar Sambernyawa patut berhati-hati menghadapi Macan Putih.

Sebab, menurut bek Persis, Rian Miziar, tim tamu punya kualitas yang oke, sehingga berpotensi merepotkan timnya. Rian menyebut, timnya sedang menggeber aspek fisik sebelum masuk wilayah taktik untuk melumpuhkan Persik.

“Setelah ini kami fokus untuk mempersiapkan taktik menghadapi Persik Kediri. Sebab, Persik adalah tim yang bagus, sering menang tandang. Fokus kami setelah fisik, kata Coach Milo, ke taktik,” ujar Rian Miziar.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Apabila melihat tren Persik Kediri, Persis Solo sudah sepatutnya berhati-hati. Pasalnya, skuad asuhan Marcelo Rospide itu sudah melewati enam pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan.

Itulah sebabnya, Persik sukses melejit ke peringkat kelima. Mereka mengoleksi 37 poin, terpaut delapan poin dari Persis. Meskipun demikian, Rian memastikan timnya memiliki keyakinan tinggi untuk menang.

“Kami paham Persik Kediri punya kualitas bagus. Cuma, Coach Milo dan semua pemain meyakinkan kami untuk bekerja keras agar bisa menang lawan Persik. Kami sangat optimistis,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Butuh Dukungan Suporter

Sebagai tim yang punya catatan positif di laga kandang, Rian berharap dukungan penuh dari suporternya. Semua pihak harus bersatu agar Laskar Sambernyawa bisa meraih hasil yang maksimal.

“Untuk semua suporter, kami meminta doa, dukungan, dan supportnya untuk Persis dengan cara yang baik dan benar. Kita harus berjuang bareng-bareng,” katanya.

“Kami sebagai pemain tugas kami di lapangan akan memaksimalkan segala sesuatunya untuk memenangkan pertandingan. Kami yakin dengan kebersamaan ini dan suporter bisa meraih hasil positif,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Jaga Tren Positif

Belakangan ini, Laskar Sambernyawa mengalami perbaikan performa di bawah pelatih barunya. Mereka sukses menang atas Madura United (3-2), lalu menahan imbang Persib Bandung (2-2).

Tambahan empat poin yang sukses dikumpulkan anak asuh Milomir Seslija dari dua pertandingan terakhir turut mengatrol peringkat mereka di tangga klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Untuk sementara ini, Laskar Sambernyawa berada di peringkat ke-13 dan menjauhi zona degradasi. Alexis Messidoro dkk mengumpulkan 29 poin dari 24 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer