Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 di Indosiar serta Vidio, Kamis 22 Februari 2024

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim ini kembali bergulir setelah sempat jeda akibat Pemilu 2024. Terdapat empat pertandingan menarik yang tersaji pada Kamis (22/2/2024), satu di antaranya adalah Persija Jakarta versus Madura United (MU).

Saat ini, kedua tim sedang dalam performa yang kurang oke. Persija Jakarta hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah dari lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 2023/2024.

Di sisi lain, Madura United cuma merasakan satu kemenangan, menelan lima kekalahan, dan tiga hasil imbang dari sembilan laga sebelumnya di liga. Torehan tersebut membuat kedua tim tertinggal jauh dari Bali United yang menghuni peringkat keempat, atau batas akhir lolos ke championship series.

Persija menghuni peringkat sembilan dengan koleksi 32 poin, terpaut sembilan angka dari Bali United. Adapun Madura United berada di peringkat keenam dengan nilai 36, tertinggal lima poin dari Tim Serdadu Tridatu.

Melakoni duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persija Jakarta dan Madura United sama-sama bertekad untuk memetik tiga poin. Hasil bagus akan menjaga asa kedua tim menembus championship series, sekaligus bersaing meraih trofi juara Liga 1 musim ini.

Selain Persija Jakarta versus Madura United sejumlah duel menarik lainnya akan tersaji pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024 hari ini. Berikut jadwal selengkapnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming:

Kamis, 22 Februari 2024

  • 15:00 WIB: Persikabo 1973 vs Borneo - Indosiar (Klik di sini)
  • 15:00 WIB: Bhayangkara vs PSS Sleman - Vidio (Klik di sini)
  • 19:00 WIB: Persija vs Madura United - Indosiar (Klik di sini)
  • 19:00 WIB: RANS Nusantara vs Arema - Vidio (Klik di sini)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Jumat, 23 Februari 2024

  • 15:00 WIB: PSIS Semarang vs Dewa United - Vidio
  • 15:00 WIB: Persita vs Persebaya Surabaya - Indosiar
  • 19:00 WIB: Barito Putera vs Persib - Indosiar

Sabtu, 24 Februari 2024

  • 15:00 WIB: Persis Solo vs Persik Kediri - Indosiar
  • 19:00 WIB: PSM vs Bali United - Indosiar
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer