Sukses


Saksikan BRI Liga 1: Persib vs PSIS Semarang di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung BRI Liga 1 Persib Bandung melawan PSIS Semarang akan digelar pada, Jumat (27/02/2024) pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

Persib Bandung akan kembali menjalani pertandingan ke-26 BRI Liga 1 melawan PSIS Semarang di kandang sendiri. Bagi Maung Bandung, laga ini menjadi peluang emas dalam meraih hasil positif dari beberapa laga kebelakang. Persib harus merelokasi ke kandang lamanya setelah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masuk ke daftar renovasi Kementerian PUPR.

Klasemen Liga 1 sementara menunjukkan Persib bertengger di posisi keempat setelah tidak memenangkan empat pertandingan terakhirnya. Akibatnya, Bojan Hondak cs harus tergusur dari posisi kedua klasemen oleh PSIS.  

Kedua kubu sama-sama meraih hasil imbang pada pertandingan sebelumnya, Persib bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera, sementara PSIS harus puas bermain meraih hasil 1-1 menghadapi Dewa United. Laskar Mahesa Jenar sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol dari Paulo Gali, tapi menjelang pertandingan berakhir tim asuhan Gilbert Agius harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Duel kedua tim ini pun akan sangat menentukan perebutan posisi kedua Liga 1. PSIS saat ini menempati posisi kedua dengan torehan 43 poin, unggul satu angka dari Persib di posisi ketiga. Kedua tim berusaha untuk menghindari hasil imbang sebab terdapat Bali United yang melihat kesempatan untuk merangsek masuk ke posisi kedua klasemen. Di lain sisi, Madura United juga bisa menembus zona championship di Liga 1.

Hanya kemenangan yang bisa membuat Persib kembali merebut posisi kedua. Jika imbang apalagi kalah, tak akan ada perubahan di klasemen buat kedua tim.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Siaran Langsung

Selasa, 27 Februari 2024

Persib Bandung vs PSIS Semarang, pukul 19.00 WIB

Link siaran langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 Persib Bandung melawan PSIS Semarang untuk pekan ini. Nonton dan jadwal BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com. 

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions. 

Video Populer

Foto Populer