Sukses


3 Pemain Plus Pelatih Terbaik Pekan ke-27 BRI Liga 1 2023 / 2024: Ada Duo Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Tiga pemain plus pelatih terbaik pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024. BRI Liga 1 musim ini sudah menyelesaikan semua pertandingan pekan ke-27. 

Pekan ke-27 bisa dibilang melahirkan banyak gol. Seperti Persib Bandung yang menang besar ketika bertemu Rans Nusantara dengan skor 4-0. 

Lalu Persija Jakarta mengalahkan Dewa United 4-1. Partai Barito Putera kontra Bali United juga berakhir dengan total tujuh gol.

Pada laga ini, Barito Putera sukses menang 4-3 setelah sempat imbang 3-3. Yuk scroll ke bawah untuk melihat tiga pemain dan pelatih terbaik pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Marko Simic (Persija Jakarta)

Marko Simic melanjutkan tren positif di ajang BRI Liga 1. Melawan Dewa United, striker kelahiran Kroasia ini turut mencetak dua gol.

Gol pertama Marko Simic lahir di menit ke-14 melalui sundulan usai menerima tendangan sudut.

Gol kedua Simic tercipta di menit ke-29. Kali ini ia tinggal berhadapan dengan gawang kosong usai menerima assist Muhammad Rayhan Hannan.

3 dari 6 halaman

2. Ryo Matsumura (Persija)

Rekan setim Simic, Ryo Matsumura juga layak ditahbiskan sebagai salah satu pemain terbaik pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024.

Melawan Dewa United, Ryo Matsumura membukukan dua gol dan satu assist. Satu assist diberikan untuk gol pertama Simic.

Sementara dua gol yang dicetak Ryo lahir melalui aksi individu dan membuat lini belakang Dewa United terperangah.

4 dari 6 halaman

3. Eksel Runtukahu (Barito Putera)

Sosok Eksel Runtukahu tampil sangat baik ketika Bario Putera mengalahkan Bali United dengan skor 4-3.

Eksel mencetak gol pertama pada menit ke-43. Yang menarik, Bali United sempat menyamakan kedudukan 3-3.

Namun Eksel membukukan gol kedua menit ke-70 untuk membawa Barito Putera menang 4-3.

5 dari 6 halaman

Pelatih Terbaik: Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro sukses untuk kali pertama membawa Arema keluar dari zona degradasi usai mengantarkan tim menang tiga pertandingan berturut-turut. 

Terbaru Arema mengalahkan Persikabo yang notabene pesaing utama untuk lolos dari jeratan degradasi. Kini Singo Edan naik ke posisi 15 menggeser Persita Tangerang. 

Tangan dingin Widodo C Putro layak dapat pujian. Karena ia mengubah wajah Arema yang begitu terpuruk sepanjang musim. 

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer