Sukses


Kesan Jay Idzes di Sesi Latihan Perdana Bersama Timnas Indonesia: Cuacanya Panas, tapi Saya Suka

Bola.com, Jakarta - Beberapa muka baru hadir di skuad Timnas Indonesia. Satu di antaranya adalah bek keturunan Belanda yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Jay Idzes.

Jay Idzes sudah tampak bergabung dengan skuad Timnas Indonesia yang menggelar sesi latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (18/3/2024) malam WIB.

Sesi latihan itu sebagai persiapan untuk menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024).

Jay Idzes tampak sangat menikmati sesi latihan perdananya bersama Timnas Indonesia itu. Namun, bek milik Venezia itu sempat merasa kepanasan selama berada di Jakarta.

"Panas, panas, panas, tapi itu bagus. Tentu saja itu berbeda dengan Belanda dan Italia di mana saya bermain. Namun, saya suka, sedikit lembab, sedikit matahari. Jadi itu bagus," ujarnya kepada awak media.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bersemangat

Jay Idzes resmi berubah status menjadi WNI pada Desember 2023. Bek berusia 23 tahun itu melakukan sumpah di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta saat itu.

Jay Idzes pun merasa sangat senang akhirnya bisa mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Sangat bagus, senang berada di sini. Sudah lama saya menunggu ini, jadi saya bersemangat berada di sini," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Menatap Masa Depan

Timnas Indonesia hanya meraih satu poin dari dua laga di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim Garuda pun saat ini harus rela menempati posisi juru kunci klasemen sementara.

Namun, Jay Idzes merasa skuad Timnas Indonesia saat ini diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas. Mereka bisa semakin meningkatkan kualitas Tim Garuda.

"Saya pikir seperti yang anda lihat, kami memiliki tim yang bagus dan kami bekerja dengan sangat baik. Jadi kami hanya mencoba untuk memperbaiki apa yang kami bisa saat ini," tandasnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer