Sukses


Polemik Segera Berakhir, Jersey Timnas Indonesia yang Baru Akan Dirilis Pertengahan 2024

Bola.com, Jakarta - Polemik jersey Timnas Indonesia akan segera berakhir. Erspo sebagai pemasok utama seragam Merah Putih yang ditunjuk PSSI siap meluncurkan desain terbaru pertengahan 2024.

Setelah launching jersey Timnas Indonesia pada 18 Maret 2024, gelombang kritik berdatangan dari media sosial. Netizen tidak puas dan menilai kalau desainnya tidak sesuai dengan inspirasi sebagaimana tertuang saat acara peluncuran.

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Erspo, Muhammad Sadad, mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas masukan dan kritikan dari berbagai pihak. Ia juga menyatakan desain berikutnya akan dimunculkan pada pertengahan tahun ini sebagai bentuk nyata.

"Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua," kata Muhammad Sadad.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komitmen Erspo

Muhammad Sadad yang juga pendiri dan Komisaris Utama ERIGO, merek fesyen lokal kebanggan Indonesia yang telah hadir hingga ke mancanegara, menambahkan bahwa merek baru Erspo merupakan ide besar dan gagasan untuk mengembangkan produk sportswear.

Selain berkomitmen memajukan industri fesyen tanah air, Erspo juga ingin turut berkontribusi bagi kemajuan sepak bola Indonesia sehingga dapat berprestasi di kancah internasional.

"Sebagai merek asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk Erspo sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bertemu Perwakilan PSSI

Masifnya masukan dan aspirasi dari pencinta Timnas Indonesia perihal jersey membuat Erspo sadar betapa besarnya perhatian mereka untuk tim kebanggaannya. Oleh karena itu, Sadad pun membuka pintu terhadap pihak-pihak terkait.

Sadad, mewakili Erspo, melakukan pertemuan dengan Justinus Lhaksana dan Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia, yang terafiliasi dengan PSSI, Marshal Irwan Masita.

 

"Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola tanah air yang semakin kuat dan kompetitif. Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia," kata Sadad lagi.

Video Populer

Foto Populer