Sukses


4 Pemain Terancam Absen Membela Timnas Indonesia U-23 Vs Arab Saudi Dini Hari Nanti Jelang Piala Asia U-23, Siapa Saja?

Bola.com, Dubai - Empat pemain terancam absen membela Timnas Indonesia U-23 untuk uji coba kontra Timnas Arab Saudi U-23 sebagai persiapan menuju Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Arab Saudi U-23 secara terutup di The Sevens Stadium, Dubai, pada Jumat (5/4/2024) pukul 21.30 waktu setempat atau Sabtu (6/4/2024) pukul 00.30 WIB.

Keempatnya adalah Nathan Tjoe-A-On, Alfeandra Dewangga, Justin Hubner, dan Marselino Ferdinan. Dua nama pertama bahkan sudah dipastikan tidak bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-23.

Nathan Tjoe-A-On dan Alfeandra Dewangga tidak bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 untuk training camp di Dubai dan berlanjut ke Piala Asia U-23 karena berbagai penyebab.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Justin Hubner dan Marselino Ferdinan Belum Gabung

Nathan Tjoe-A-On tidak dilepas oleh klubnya di Belanda, SC Heerenveen, sementara Alfeandra Dewangga masih menjalani pemulihan setelah naik meja operasi pada 1 April 2024.

Sedangkan Justin Hubner dan Marselino Ferdinan, hingga Jumat (5/4/2024) pagi waktu Dubai, belum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Justin Hubner dikabarkan masih ditahan oleh timnya di Jepang, Cerezo Osaka. Sedangkan Marselino Ferdinan, akan merapat ke Timnas Indonesia U-23 di Dubai pada 8 April 2024.

3 dari 4 halaman

3 Pemain Abroad Sudah Menyusul

Sementara itu, tiga pemain abroad telah menyusul Timnas Indonesia U-23 ke Dubai. Ketiganya adalah duo Liga Belanda, Ivar Jenner dan Rafael Struick serta bek Suwon FC di Korea Selatan, Pratama Arhan.

"Pratama Arhan sudah tiba di Dubai. Untuk Nathan Tjoe-A-On dan Alfeandra Dewangga tidak jadi bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, kepada Bola.com, Jumat (5/4/2024).

"untuk Justin Hubner kami masih menunggu update-nya. Terkait Marselino Ferdinan, belum bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Kalau tidak berubah, ia akan datang pada 8 April 2024," jelas Nova.

4 dari 4 halaman

28 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Persiapan Piala Asia U-23 2024

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Erlangga Setyo, Daffa Fasya

Bek: Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Justin Hubner, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Dony Tri Pamungkas, Haykal Alhafiz, Dzaky Asraf, Ilham Rio Fahmi, Bagas Kaffa, Nathan Tjoe-A-On

Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rifky Dwi, Rayhan Hannan, Ikhsan Nul Zikrak, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman

Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer