Sukses


Tempat Menonton Siaran Langsung BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Bola.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-32 bakal menghadirkan big match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang berlangsung pada, Sabtu (20/4/2024) pukul 15.00 WIB. Tempat menonton eksklusif melalui platform streaming Vidio.Persib Bandung bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ini. Kedua tim dipastikan siap tampil maksimal demi bisa mengamankan posisi masing-masing di klasemen musim ini.

Berdasarkan statistik pertemuan kedua tim, Persib Bandung unggul head-to-head dengan torehan 6 kemenangan, 2 imbang, dan hanya 3 kali kalah dari 11 pertemuan.

Saat ini, Persib Bandung tengah dalam performa gemilang dengan menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 56 poin. Skuad Maung Bandung tentu tak ingin kehilangan poin di hadapan para Bobotoh dan bertekad meraih kemenangan untuk semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 39 poin, berambisi untuk meraih poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Kemenangan atas Persib di kandang sendiri menjadi modal penting bagi Bajul Ijo untuk mendongkrak posisi mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit dan penuh emosi, mengingat rivalitas panas antara kedua tim dan ambisi mereka untuk meraih kemenangan. Atmosfer di Stadion Si Jalak Harupat diprediksi akan penuh dengan sorak sorai dan dukungan fanatik dari kedua tim.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-32 antara Persib Bandung vs Persebaya Suarabaya akhir pekan ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 20 April 2024

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, pukul 23.15 WIB

Link siaran langsung Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya akhir pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions sepuasnya bebas iklan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer