Sukses


Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-24 di Sini

Bola.com, Jakarta - Nonton live streaming Timnas Indonesia U-23 kontra Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024. Laga penting ini akan berlangsung pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

Timnas Indonesia U-23 untuk pertama kali lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Ini menjadi prestasi tersendiri karena Skuad Garuda Muda berstatus tim debutan di ajang bergengsi ini. 

Pertandingan tersebut juga bermakna spesial bagi pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Dia akan menghadapi tim Tanah Kelahirannya, Korea Selatan. 

Shin Tae-yong sebenarnya lebih ingin melawan Timnas Korea Selatan U-23 di babak final Piala Asia U-23 2024 dan bersama-sama lolos ke Olimpiade Paris, Prancis, 2024.

Shin Tae-yong mengungkapkan hasratnya itu sebelum Korea Selatan U-23 keluar sebagai juara Grup B Piala Asia U-23 setelah mengalahkan Timnas Jepang U-23 1-0 pada Senin (22/4/2024) malam WIB.

Namun, arsitek berusia 53 tahun ini mesti menerima kenyataan bahwa Timnas Indonesia U-23 bakal lebih cepat berhadapan dengan kesebelasan kampung halamannya tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Impian Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Korea Selatan U-23 dalam delapan besar Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

"Saya akan merasa bahagia jika bertemu Korea Selatan U-23 di final Piala Asia U-23," ujar Shin Tae-yong dinukil dari media Korea Selatan, News1.

"Itu adalah impian dan harapan saya. Saya berharap bisa bertemu di final Piala Asia U-23 daripada di perempat final," jelas Shin Tae-yong.

Sementara itu, sesudah mendapatkan kepastian lawan Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 adalah Korea Selatan U-23, Shin Tae-yong enggan berbicara banyak.

"Tidak ada komentar. Saya tidak akan memberikan komentar apapun. Wawancara akan dilakukan setelah pertandingan," ungkap Shin Tae-yong dilansir dari media Korea Selatan lainnya, Chosun.  

3 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (26/4/2024) 

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Korea Selatan U-23
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Siaran langsung: RCTI 
  • Live streaming: RCTI Plus 
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer