Sukses


Mengaku Sempat Tidak Fit, Kapten Korsel Siap Gasak Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Bola.com, Doha - Timnas Korea Selatan U-23 percaya diri jelang laga melawan Timnas Indonesia U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Laga itu akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Timnas Korea Selatan U-23 tampil impresif di fase grup Piala Asia U-23 2024. Mereka mampu meraih tiga kemenangan dari tiga laga dan finis di posisi puncak Grup B.

Kapten Timnas Korea Selatan U-23, Byun Jun-soo menyatakan dirinya memang sempat tidak fit saat fase grup. Jun-soo meminta maaf akan hal itu.

"Ya, di babak grup saya belum 100 persen secara kondisi fisik, saya juga sempat harus istirahat selama sehari dan saya minta maaf kepada rekan setim untuk itu," katanya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap

Byun Jun-soo menyatakan saat ini kondisinya sudah fit 100 persen. Pemain bernomor punggung lima itu pun siap memperkuat Timnas Korea Selatan U-23 untuk menghadapi laga melawan Timnas Indonesia U-23.

"Tapi sekarang saya sudah siap untuk perempat final dan akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan melawan Indonesia," tegasnya.

Byun Jun-soo akan menjadi lawan yang menantang bagi para pemain depan Timnas Indonesia U-23 termasuk Rafael Struick pada laga nanti.

3 dari 3 halaman

Impresif

Penampilan Timnas Korea Selatan U-23 di sepanjang fase grup Piala Asia U-23 2024 bisa dikatakan cukup impresif. Mereka menyapu bersih kemenangan.

Selain itu dari tiga laga yang dijalani di babak grup Piala Asia U-23 2024, tidak satu pun bola yang mampu masuk ke gawang Timnas Korea Selatan U-23.  

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer