Sukses


Jelang Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Media Korsel Jiper dengan 2 Bintang Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Doha - Laga krusial akan dihadapi Timnas Indonesia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Garuda Muda akan menjajal kekuatan Timnas Korea Selatan U-23 dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

Genderang perang jelang laga itu pun sudah dibunyikan. Atensi publik dari kedua negara pun cukup besar pada laga antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Korea Selatan U-23.

Termasuk yang dilakukan media dari Korea Selatan Xports News. Mereka bahkan mengulas dua nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang bisa membahayakan skuad muda Taeguk Warriors.

Nama pertama adalah Marselino Ferdinan. Pemain berusia 19 tahun itu disebut sebagai kebanggaan sepak bola Indonesia.

"Marselino Ferdinan, lahir pada tahun 2004, merupakan prospek menjanjikan kebanggaan Indonesia dan menjadi superstar tim nasional sepak bola Indonesia," ulas Xports News.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berlaga di Eropa

Xports News pun menyoroti karier terkini Marselino Ferdinan. Termasuk pilihannya bermain di Eropa bersama KMSK Deinze.

Marselino Ferdinan memang memperkuat klub Belgia itu sejak tahun lalu. Menurut media tersebut, kemampuan Lino sudah diakui.

"Marselino Ferdinan sudah diakui kemampuannya, ia bergabung dengan KMSK Deinze di divisi dua Belgia tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Puji WItan

Ulasan Xports News pun menyasar pada pemain Timnas Indonesia U-23 yang lain, Witan Sulaeman. Mereka merasa Witan berperan penting di Piala Asia U-23 2024.

"Witan Sulaiman yang menjadi starter di ketiga pertandingan penyisihan grup Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2023," kata mereka.

"Witan mengukir namanya dalam sejarah Indonesia dengan mencetak gol kedua tim pada menit ke-40 babak pertama melawan Yordania yang membawa Timnas Indonesia U-23 ke babak perempat final," tandas media tersebut.

Sumber: Xports News

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer